Astra Motor Jateng

Bikers BeAT Plat K Berkumpul Rayakan 10th Anniversary Kudus BeAT Club

Dideklarasikan pertama kalinya pada tahun 2012, para bikers BeAT ber-plat K atau berkota asal Kudus ini merayakan 10th Anniversary Kudus BeAT Club.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
IST
Bikers BeAT Plat K Berkumpul Rayakan 10th Anniversary Kudus BeAT Club 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS – Dideklarasikan pertama kalinya pada tahun 2012, para bikers BeAT ber-plat K atau berkota asal Kudus ini merayakan 10th Anniversary Kudus BeAT Club (KBC) dengan melakukan gathering bersama dan memotong tumpeng pada 21 Agustus 2022 lalu di Resto Kanjeng Mami.

AHM, Honda Community Jateng, beserta dealer Honda Jaya Motor Kudus pun turut berpartisipasi dalam mensupport jalannya acara ini. 

Bikers BeAT Plat K Berkumpul Rayakan 10th Anniversary Kudus BeAT Club
Bikers BeAT Plat K Berkumpul Rayakan 10th Anniversary Kudus BeAT Club (IST)

Resa Fidyantoro selaku ketua Kudus BeAT Club menyampaikan bahwa jalinan silahturami selama 10 tahun ini benar – benar hangat dirasakan oleh para bikers pengguna Honda BeAT diseluruh Indonesia, terbukti dari banyaknya bikers diluar wilayah Jawa Tengah yang turut hadir memeriahkan perayaan anniversary ini seperti dari provinsi Bali, provinsi Jawa Timur, hingga rekan – rekan daerah Jabodetabek raya. 

Bikers BeAT Plat K Berkumpul Rayakan 10th Anniversary Kudus BeAT Club
Bikers BeAT Plat K Berkumpul Rayakan 10th Anniversary Kudus BeAT Club (IST)

“Sangat mengharukan, lebih dari 350 bikers Honda BeAT turut serta dalam perayaan 10th Anniversary KBC, tentunya moment ini tidak akan kami sia – siakan. Akan ada banyak plan untuk anggota komunitas kedepannya agar kita bisa berdampak dan juga solid antara satu dengan yang lain,” tutur Resa. 

Pada perayaan ini, Koordinator Wilayah (Korwil) ber plat K mulai dari daerah Cepu, Blora, Rembang, Pati, Kudus, Purwodadi, Jepara musyawarah bersama terkait kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya mulai dari perayaan 6 bulanan, kegiatan musyawarah daerah, dan dukungan penuh untuk kegiatan Jambore Nasional RBI yang akan diadakan Maret 2023 di Jawa Timur nantinya.  

Acara Musyawarah ditutup dengan penanaman pohon bersama sebagai bentuk Club Social Responsibility (CSR) yang mendukung kegiatan penghijauan di kota Kudus agar terciptanya suasana sejuk dengan oksigen baik, serta mengurangi panasnya globalisasi di kota Kudus.

Penanaman ini dilakukan oleh seluruh anggota komunitas di tamanResto Kanjeng Mami. 

Selesainya acara penanaman pohon, seluruh bikers menikmati jalannya acara panggung hiburan yang disediakan mulai dari musik dangdut ARF Production diiringi penyanyi – penyanyi lokal yaitu Tania Salwa, Kiki Margaretha, Dea Amanda, dan Bella Meong. 

Secara special, berbagai doorprize berupa apparel dan aksesoris Honda dbagi – bagikan pada penghujung acara untuk bikers – bikers  yang telah berpartisipasi pada 10th Anniversary Kudus BeAT Club kali ini. (*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved