Berita Semarang

Kenalkan Produk Baru, Oppo Gelar Ajang Lomba Lari 5K

Oppo menggelar ajang lomba lari di Kota Semarang pada Minggu (28/8/2022).

Penulis: Eka Yulianti Fajlin | Editor: sujarwo
TRIBUN JATENG/EKA YULIANTI FAJLIN
RGM Oppo Semarang, Handy Junaidi, bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Semarang, Fravarta Sadman, dan Ketua KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara, berfoto bersama pemenang lomba Oppo Run 5K, usai menyerahkan hadiah dan medali, Minggu (28/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Oppo menggelar ajang lomba lari di Kota Semarang, Minggu (28/8/2022).

Pada ajang lomba lari bertajuk Oppo Run 5K, ratusan peserta menempuh rute sepanjang lima kilometer mulai Balai Kota Semarang, Jalan Pandanaran, Jalan Gajahmada, dan kembali ke balai kota. 

RGM Oppo Semarang, Handy Junaidi memaparkan, Oppo Run 5K ini digelar dalam rangka peluncuran produk baru yakni Oppo Reno 8.

Pihaknya ingin memperkenalkan produk baru tersebut kepada masyarakat Kota Semarang 

"Ada 500 peserta yang diikuti masyarakat umum. Sebenarnya, masih banyak yang ingin daftar. Hanya saja waktu kami untuk produksi dan lain-lain tidak cukup sehingga kami stop pendaftaran sampai 500 peserta," terang Handy. 

Dengan kegiatan lomba lari, dia mendorong masyarakat untuk hidup sehat sekaligus masyarakat bisa kenal dengan produk baru Oppo Reno 8. Produk baru ini memiliki kamera yang lebih bagus dan performa yang lebih tingi. 

Oppo nemperkenalkan produk baru Oppo Reno 8 dalam rangkaian Oppo Run 5K, di Halaman Balai Kota Semarang, Minggu (28/8/2022).
Oppo nemperkenalkan produk baru Oppo Reno 8 dalam rangkaian Oppo Run 5K, di Halaman Balai Kota Semarang, Minggu (28/8/2022). (TRIBUN JATENG/EKA YULIANTI FAJLIN)

"Keunggulan kami tetap menitikberatkan pada kamera dan performa yang jauh lebih bagus," ucapnya. 

Rencananya, pihaknya akan mengadakan kegiatan serupa dengan persiapan yang lebih matang agar peserta juga lebih banyak. Sehingga, masyarakat bisa lebih mengenal Oppo

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Semarang, Fravarta Sadman mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Oppo. Dia menilai, kegiatan ini berjalan meriah dengan menggaet banyak peserta. 

"Saya minta kegiatan seperti ini tidak hanya sekali. Saya harap Oppo atau dari teman-teman lain bisa meramaikan kegiatan-kegiatan di Kota Semarang," ucapnya.  

Selain mendapat apresiasi dari Pemerintah Kota Semarang, gelaran Oppo Run 5K juga mendapat apresiasi dari KONI Kota Semarang. Ketua KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan, para runners atau pelari yang mengikuti Oppo Run 5K ini bisa menjadi influencer bagi masyarakat untuk mengajak gaya hidup sehat dengan berolahraga. 

Dari sisi pariwisata, kegiatan ini juga sebagai promosi wisata karena peserta tidak hanya berasal dari akota Semarang. 

Selain itu, perlombaan ini juga menjadi ajang bagi lara atlet untuk mengukur kemampuannya dalam mempersiapkan Porprov. 

"Semakin banyak kegiatan perlombaan lari, semakin bagus karena ini bisa untuk latihan bagi para atlet. Tadi, saya lihat ada sekitar 15 atlet yang ikut lomba ini," paparnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved