Berita Semarang

Hendi Angkat Festival Kota Lama Jadi Agenda Wisata Bulan September

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi serius dengan komitmennya untuk membangkitkan kembali aktivitas pariwisata di wilayah yang dipimpinnya

Editor: galih permadi
humas pemkot semarang
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi saat meresmikan air mancur di taman depan gedung Jiwasraya Kota Lama beberapa waktu lalu 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi serius dengan komitmennya untuk membangkitkan kembali aktivitas pariwisata di wilayah yang dipimpinnya.

Hal itu diupayakannya melalui berbagai agenda wisata yang konsisten digelar setiap bulan di Kota Semarang.

Untuk itu setelah sukses menggelar Pasar Apung, Bendungan Urban Downhill, Semarjamu, dan Semarang Introduction Market di bulan Agustus, selanjutnya juga akan banyak event yang digelar di bulan September.

Salah satunya adalah Festival Kota Lama 2022 yang dimana sebelumnya selama dua tahun diselenggarakan secara online.

Dengan mengangkat tema ‘Heritage Reborn’, Festival Kota Lama Semarang akan diselenggarakan pada tanggal 15 sampai 25 September 2022.

Berbagai rangkaian kegiatan pun telah dirancang untuk dapat memeriahkan festival yang telah diselenggarakan selama 11 tahun tersebut.

Hendi, akrab disapa Wali Kota Semarang sendiri optimis jika Festival Kota Lama dapat semakin mengangkat tingkat kunjungan wisata ke kota lunpia.

"Kami di Pemerintah Kota Semarang tahun ini telah menegaskan bahwa tidak ada bulan tanpa gelaran kegiatan.

Kemarin Agustus kita sudah running beberapa event, di bulan September ini kita angkat Festival Kota Lama untuk terus dipormosikan.

Semoga berhasil untuk meningkatkan kunjungan wisata," tutur Hendi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved