Berita Blora

Jelang Bulan Dana PMI tahun 2022, Diharapkan Dapat Hasil Maksimal

Jelang Bulan Dana PMI 2022, PMI Kabupaten Blora berharap dapat hasil yang maksimal. 

Penulis: ahmad mustakim | Editor: sujarwo
Dok. Humas PMI Blora
Ketua PMI Blora Sutikno Slamet saat membuka Rapat Koordinasi persiapan penyelenggaraan Bulan Dana PMI Blora tahun 2022 di Aula Kodim 0721/Blora, Senin (29/8/2022). 

TRIBUNMURIA.COM, BLORA – Jelang penyelenggaraan Bulan Dana PMI tahun 2022, PMI Kabupaten Blora berharap mendapatkan hasil yang maksimal. 

Ketua PMI Blora, Sutikno Slamet mengungkapkan jika jajarannya siap mensukseskan pelaksanaan Bulan Dana tahun ini. 

"Hasil dari Bulan Dana ini akan dikembalikan ke masyarakat khususnya untuk bantuan kemanusiaan," terang Sutikno saat membuka Rapat Koordinasi persiapan penyelenggaraan Bulan Dana PMI Blora 2022 di Aula Kodim 0721/Blora, Senin 29 Agustus 2022.

Pihaknya meminta dukungan semua pihak untuk ikut mensukseskan kegiatan tahunan ini. 

"Terima kasih kepada Kodim 0721/Blora dan camat atas kegiatan di wilayah masing-masing. Kita berharap dukungan semuanya untuk ikut mensukseskan kegiatan ini," terang Sutikno. 

Ketua Bulan Dana 2022, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo mengatakan, kegiatan Bulan Dana akan dimulai pada 2 September yang akan dilaunching di Pendopo Rumah Dinas Bupati. 

"Saya mengajak sebagai ketum ayo bareng-bareng sehingga target tiga bulan ini bisa tercapai maksimal. Karena jika belum maksimal maka akan dilanjutkan di bulan Desember," ucapnya. 

Pihaknya meminta semua pihak bekerja dengan ikhlas dan jujur agar kegiatan ini mendapatkan hasil yang maksimal.

Andy menekankan agar kegiatan Bulan Dana ini bisa dilaksanakan dengan penuh keikhlasan. Sebab kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan. 

"Keluar dari ruangan ini ikhlas lakukan tugas semoga tuhan membimbing kita. Apa yang kita kerjakan untuk kemanusiaan," jelasnya. 

Sementara itu Sekretaris Dewan Kehormatan PMI Toha Mustofa mengungkapkan dukungan semua pihak dibutuhkan untuk mensukseskan kegiatan Bulan Dana ini. 

"Kita minta dukungan semuanya mulai camat, OPD, Dinas Pendidikan, Koramil untuk mensukseskan Bulan Dana ini," ucapnya. 

"Dukungan Bapak Ibu sekalian di Bulan Dana ini sangat kita butuhkan dan InshaAllah uang hasil Bulan Dana ini kita gunakan untuk kegiatan kemanusiaan," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved