Berita Video

Video Ratusan Panser Biru hantar Keberangkatan PSIS ke Solo Jelang Hadapi Persis Solo

Jelang Derby Jateng yakni laga Persis Solo menghadapi PSIS Semarang ratusan anggota Panser Biru mengantar keberangkatan PSIS

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG --  Berikut ini video ratusan Panser Biru hantar keberangkatan PSIS ke Solo jelang hadapi Persis Solo.

Jelang Derby Jateng yakni laga Persis Solo menghadapi PSIS Semarang ratusan anggota Panser Biru mengantar keberangkatan PSIS yang akan bertolak ke Solo, Kamis (1/9/2022) sore.

Kedua tim akan berduel dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan kedelapan Stadion Manahan Solo (3/9).

Aksi yabg dilakukan Panser Biru tersebut dimaksudkan untuk memberikan dukungan semangat dan motivasi kepada para pemain agar mampu membawa pulang poin penuh dalam laga yang sarat dengan gengsi ini.

Hal ini dilakukan jelang keberangkatan tim dari mess di Jalan Semeru Dalam 1 Kota Semarang menuju Kota Solo.

Suporter Panser Biru juga melakukan doa bersama dengan para pemain serta official tim jelang keberangkatan ke Solo.

Setelah melakukan doa bersama, kemudian para pemain berangkat naik bis dan di kawal oleh ratusan para anggota Panser Biru.

Puluhan motor mengikuti arak-arakan dan melakukan nyanyian untuk menyemangati tim, dimulai dari mess para pemain PSIS semarang di daerah Jl. Semeru hingga pintu masuk Tol Jatingaleh, Semarang.

Ketua Umum Panser Biru , Galih Eko Putranto menjelaskan, aksi ini di lakukan guna memberikan dukungan moril untuk pemain agar tampil dengan penuh motivasi.

Dengan demikian, semoga raihan hasil positif bisa segera didapatkan PSIS Semarang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved