Berita Video

Video Viral Ingin Ketemu Baim Wong, Penjual Tahu Bulat Kenakan Jas Saat Jualan

Pemandangan tidak biasa terlihat di kawasan SDN 1 Sewurejo Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar pada Jumat (2/9/2022) siang

Penulis: Agus Iswadi | Editor: abduh imanulhaq

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Berikut ini video viral ingin ketemu Baim Wong, penjual tahu bulat kenakan jas saat jualan.

Pemandangan tidak biasa terlihat di kawasan SDN 1 Sewurejo Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar pada Jumat (2/9/2022) siang.

Ratusan warga terlihat di kawasan sekolah begitu juga beberapa pedagang. 

Dari sekian pedagang yang mangkal di depan sekolah ada satu pedagang yang mencuri perhatian.

Dia adalah pedagang tahu bulat dan sotong asal Ngunut  Kelurahan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar, Imam Yuni Santoso (30).

Berbeda dengan pedagang lainnya yang mengenakan kaos, Imam saat itu mengenakan kemeja putih lengkap dengan dasi dan dibalut jas hitam. 

Imam menyampaikan, telah jualan tahu bulat dan sotong sekitar 4 tahun. Biasanya dia berjualan di sekolah-sekolah dan kawasan wisata di Tawangmangu.

Dia rata-rata dapat menjual 500 biji hingga 1.000 biji tahu bulat serta sotong setiap harinya. 

Dia sengaja berjualan di depan SDN 1 Sewurejo karena mendapatkan informasi bahwa akan ada kedatangan artis sekaligus youtuber, Baim Wong. Ayah satu anak itu mendapatkan informasi kedatangan artis ibu kota tersebut dari grup aplikasi pesan singkat. 

"Di sini sejak pukul 06.00. Jualan di sini ada info artis Mas Baim mau ke sini," katanya kepada Tribunjateng.com. 

Imam menceritakan, jas yang dikenakan saat berjualan tersebut merupakan jas untuk acara pernikahannya pada 2017 lalu. Dia mulai mengenakan jas saat berjualan pada hari ini. 

"Pakai jas mulai hari ini. Memang sengaja karena ada kedatangan Baim Wong. Siapa tahu nanti diajak foto," ungkapnya. (Ais).

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE:

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved