Berita Semarang

Buka Toko Baru, Jims Honey Tawarkan Produk Murah Tapi Berkualitas

Produsen fashion wanita Jims Honey membuka toko barunya di Jalan Supriyadi No 14B.

Penulis: faisal affan | Editor: sujarwo
TRIBUN JATENG/FAIZAL M AFFAN
Toko fashion wanita Jims Honey buka toko baru di Jalan Supriyadi No 14B, Kelurahan Kalicari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Produsen fashion wanita Jims Honey membuka toko barunya yang berada di Jalan Supriyadi No 14B, Kelurahan Kalicari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.

Owner Jims Honey Semarang, Yemima Herlie, mengatakan semula sudah memiliki toko yang berada di Kelurahan Jagalan, Semarang Tengah. Namun di toko tersebut banyak konsumen yang mengeluh karena aksesnya satu arah.

"Banyak yang kesasar dan kesulitan cari tempatnya. Jadi setelah empat tahun berjalan saya putuskan untuk pindah ke sini," terangnya.

Perpindahan tokonya ini tak lain untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada konsumen Jims Honey.

"Karena di sini lebih luas, tentu kami bisa memberikan layanan yang terbaik. Produk yang dijual pun juga lebih lengkap," ucap Yemima.

Jims Honey sendiri merupakan merek produk fashion wanita yang terdiri dari tas, dompet, jam tangan, powerbank, dan kacamata.

"Kami sebenarnya sudah jualan sejak 8 tahun yang lalu tapi secara online. Lalu 4 tahun lalu coba buka tokonya, dan sekarang pindah ke sini," tambahnya.

Harga yang ditawarkan produk Jims Honey mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu.

"Tapi tidak lebih dari Rp 200 ribu. Memang kami spesialisnya dibandingkan kompetitor itu. Murah tapi tetap berkualitas. Modelnya pun juga up to date terus," beber Yemima.

Produk Jims Honey diklaim cocok untuk perempuan usia 17 hingga 30 tahun.

"Ini segmennya untuk mahasiswa dan pekerja juga. Harganya pun tidak bikin kantong jebol," jelasnya.

Selain menjual secara offline, Jims Honey Semarang juga dapat ditemukan di media sosial Instagram, TikTok, dan marketplace Shopee.

"Cari saja di Instagram @jimshoney.smg dan TikTok. Di Shopee kami juga ada. Layanan ini untuk memudahkan konsumen dari luar kota," tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved