Liga 2

PSCS Cilacap Targetkan Dapat 3 Poin Dalam Laga Melawan Persipa Pati Malam Ini

Setelah mengalami kekalahan tipis dalam laga perdana melawan Persijap Jepara pada pekan lalu, skuat PSCS Cilacap mengusung misi

Ist. PSCS Official
Skuat PSCS Cilacap melakukan latihan di Stadion Wijayakusuma Cilacap jelang laga melawan Persipa Pati. Minggu (4/9/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP - Setelah mengalami kekalahan tipis dalam laga perdana melawan Persijap Jepara pada pekan lalu, skuat PSCS Cilacap mengusung misi untuk amankan poin penuh dalam laga lanjutan hari ini.

PSCS Cilacap malam hari ini Senin (5/9/2022) tepatnya pukul 18.15 WIB akan menjamu skuat Persipa Pati dalam laga kandang di Stadion Wijayakusuma Cilacap.

Skuat hiu selatan ini dipastikan akan tampil habis-habisan malam ini demi menjaga persaingan di papan klasemen grup tengah.

Hendri Susilo pelatih kepala PSCS Cilacap dalam konferensi pers Pre-match pada Minggu (4/9/2022) kemarin, mengatakan bahwa saat ini seluruh anak asuhnya dalam kondisi yang baik.

Hendri juga menjelaskan bahwa tim PSCS Cilacap siap untuk melakoni pertandingan melawan Persipa Pati.

Dirinya juga telah menginstruksikan agar para punggawa hiu selatan bisa bermain sesuai dengan srategi dan taktik yang telah diberikan.

“Setelah hasil buruk di laga pertama, tim pelatih dan pemain sudah memperbaiki kesalahan-kesalahan yang kemarin dilakukan. Kita sudah lakukan evaluasi secara keseluruhan,” katanya Minggu (4/9/2022).

Hendri menyebutkan bahwa dari hasil evaluasi dari laga sebelumnya, dirinya melakukan sejumlah perombakan dan meningkatkan materi dalam sesi latihan.

Selain itu Hendri juga telah meminta para pemain agar bisa bermain lebih tenang dan tidak terpancing provokasi lawan.

“Pada intinya kami berusaha meraih 3 poin, pelatih dan pemain sepakat untuk itu. Kami selalu ingin berikan yang terbaik untuk Cilacap,” tuturnya.

Dikatakan Hendri bahwa dalam sepakbola semua hal bisa terjadi, namun yang terpenting adalah bagaimana caranya bisa bermain ngotot dan terus menyerang.

Sehingga dapat meraih hasil yang memuaskan di setiap pertandingan, termasuk laga melawan Persipa Pati.

“Kembali lagi, apapun caranya yang penting besok 3 poin. Kami sudah siapkan strategi dan taktik permainan untuk laga besok,” imbuhnya. (pnk)

Baca juga: Demokrat Pati Kecam Kenaikan Harga BBM, Joni Kurnianto: Efek Dominonya Mengerikan

Baca juga: Festival Film Purbalingga 2022 Bukti Kualitas Film Garapan Pelajar

Baca juga: Pertamina Dukung Langkah Polda Jawa Tengah Bongkar 50 Kasus Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

Baca juga: Imbas Kenaikan BBM, Tri Akan Banting Stir dari Pengemudi Angkot jadi Penjual Nasi Kucing 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved