Liga 3

Persika Karanganyar Siap Sambut Liga 3, Dapat Sponsor dari Indaco

Persika Karanganyar dapatn sponsor dari pabrik cat, Indaco jelang bergulirnya Liga 3.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Agus Iswadi
Ketua Umum Persika Karanganyar, Juliyatmono dengan Presiden Direktur PT Indaco Warna Dunia, Iwan Adranacus menunjukan surat kerja sama di Pabrik Indaco pada Selasa (6/9/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Persika Karanganyar mendapatkan sponsor dari pabrik cat, Indaco menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Jateng 2022/2023.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatangan MoU antara Ketua Umum Persika Karanganyar, Juliyatmono dengan Presiden Direktur PT Indaco Warna Dunia, Iwan Adranacus pada Selasa (6/9/2022).

Juliyatmono menyampaikan, materi pemain saat ini sudah bagus dan mayoritas berasal dari warga Karanganyar. Sebagai persiapan, Persika juga telah melakukan uji coba dengan sejumlah klub bola menjelang bergulirnya Liga 3 Jateng. Dia berharap kerja sama dengan Indaco dapat meningkatkan prestasi tim kedepannya.

"Kita berjuang bersama-sama untuk promosi ke Liga 2," katanya usai penandatanganan MoU.

Presiden Direktur PT Indaco Warna Dunia, Iwan Adranacus mengatakan, logo PT Indaco akan menempel di jersey bagian depan klub kebanggaan masyarakat Karanganyar tersebut.

Dia menerangkan, kecintaan dan lahir di Kabupaten Karanganyar menjadi dasar ketertarikan Indaco menjadi sponsor Persika. Di sisi lain, Indaco selama ini juga telah mendapatkan dukungan dari pemerintah dan masyarakat.

"Sudah saatnya kami bersama, membesarkan brand Karanganyar bersama Persika. Kemudian pada gilirannya akan memperkuat ekonomi kreatif yang nanti berdampak pada multiefek yang lebih besar," terangnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved