Telkomsel

Suara Pelanggan Jadikan Telkomsel Lebih Baik

Customer day atau hari pelanggan menjadi ajang Telkomsel Jawa Tengah dan DIY untuk kembali mengingatkan betapa pentingnya pelanggan bagi perusahaan.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
IST
GM Consumer Sales Region Jawa Tengah & DIY Kuntum Wahyudi melayani langsung pengunjung GraPARI di Jl Pahlawan No 10 Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG (5/9) - Customer day atau hari pelanggan menjadi ajang Telkomsel Jawa Tengah dan DIY untuk kembali mengingatkan betapa pentingnya pelanggan bagi perusahaan.

(Tengah) GM Network Service Assurance Jawa Tengah & DIY Eko Prasetyo berbincang dengan pelanggan Telkomsel di GraPARI Citraland Semarang
(Tengah) GM Network Service Assurance Jawa Tengah & DIY Eko Prasetyo berbincang dengan pelanggan Telkomsel di GraPARI Citraland Semarang (IST)

Bertempat di GraPARI Jl. Pahlawan no 10 Semarang, management Telkomsel menyambut dan melayani pengunjung secara langsung untuk mendengar suara dan aspirasi pelanggan.

Melayani dan mendengar suara pelanggan sepenuh hati menjadi salah satu kunci kesuksesan Telkomsel.
Melayani dan mendengar suara pelanggan sepenuh hati menjadi salah satu kunci kesuksesan Telkomsel. (IST)

General Manager Consumer Sales Region Jawa Tengah & DIY, Kuntum Wahyudi mengatakan “Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel khususnya di wilayah Jawa Tengah dan DIY, kami akan terus berusaha memberikan produk dan layanan terbaik untuk memenuhi harapan dan espektasi pelanggan”.

Kepuasan pelanggan merupakan kunci sebuah kesuksesan.
Kepuasan pelanggan merupakan kunci sebuah kesuksesan. (IST)

Dalam kesempatan yang sama, General Manager Network Service Assurance Jawa Tengah dan DIY, Eko Prasetyo menambahkan “Mendengar suara pelanggan secara langsung, membuat kami termotivasi untuk menjadi lebih baik, akan kami pastikan jaringan Telkomsel di wilayah Jawa Tengah dan DIY tetap prima dalam melayani kebutuhan komunikasi pelanggan

Telkomsel juga memberikan hadiah berupa modem Orbit kepada pelanggan terpilih sebagai bentuk apresiasi karena telah setia memilih Telkomsel."

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved