Berita Salatiga

Dampak Kenaikan BBM, Polsek Tengaran Polres Semarang Beri Bantuan Kepada Para Pekerja Proyek

Warga Tengaran dapat bantuan sembako akibat dampak kenaikan BBM dari Polsek Tengaran.

Penulis: Hanes Walda Mufti U | Editor: sujarwo
Tribunjateng.com/Hanes Walda
Polsek Tengaran berikan bansos kepada pekerja proyek di Bener Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang, Jumat (9/9/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA – Warga Tengaran Kabupaten Semarang mendapat bantuan sembako akibat dampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) dari jajaran Polsek Tengaran Polres Semarang.

Dari pantauan Tribunjateng.com dilapangan, pembagian Bantuan Sosial (Bansos) ini dilakukan di Pasar Kembangsari, Bener dan Klero.

Bantuan Sosial (Bansos) ini berupa paket beras yang ditujukan kepada para ojek pangkalan dan pekerja proyek jalan.

Kapolsek Tengaran, IPTU Supeno mengatakan bahwa bansos ini diberikan kepada masyarakat terutama kalangan menengah ke bawah.

“Sesuai instruksi bapak Kapolda bahwa Polri ikut bersimpati kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM,” kata IPTU Supeno kepada Tribunjateng.com, Jumat (9/9/2022).

Polsek Tengaran berikan bansos kepada pekerja proyek di Bener Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang, Jumat (9/9/2022).
Polsek Tengaran berikan bansos kepada pekerja proyek di Bener Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang, Jumat (9/9/2022). (Tribunjateng.com/Hanes Walda)

Sebelum pembagian paket sembako, Polsek Tengaran melakukan apel di halaman Polsek Tengaran terlebih dahulu yang diikuti anggota Polsek serta Camat dan tokoh masyarakat Kecamatan Tengaran.

“Penyaluran menindaklanjuti atensi  Kapolda Jateng, hari ini kami melakukan kegiatan penyaluran puluhan  paket beras secara serentak,” ungkapnya.

Kapolsek Tengaran berharap warga penerima jangan hanya melihat isinya,  namun lebih pada perhatian Jajaran Kepolisian,  di tengah situasi sulit seperti sekarang ini.

“Harapannya dengan dilaksanakan kegiatan penyaluran paket sembako kali ini, dapat tepat sasaran, bisa dirasakan dan meringankan masyarakat kalangan menengah ke bawah yang terdampak kenaikan harga BBM,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Tengaran,  Dewanto Laksono menyambut positif kegiatan yang dilakukan polsek Tengaran kali ini.

“Atas nama pemerintah kecamatan saya menyampaikan terima kasih kepada bapak polisi karena telah peduli terhadap warga kami terdampak Kenaikan BBM,” kata Dewanto. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved