Berita Karanganyar

Detik-detik Warga Bali Meninggal Dunia di Rumah Makan di Karanganyar Jawa Tengah

Warga Kabupaten Kalungkung Bali, I Nyoman Yayus A (56) meninggal dunia karena mengalami serangan jantung saat berada di rumah makan

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Catur waskito Edy
dokumentasi Humas Polres Karanganyar
Kapolsek Karangpandan, Iptu Budi Raharjo memeriksa kondisi I Nyoman saat berada di puskesmas setempat, Sabtu (10/9/2022) siang. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Warga Kabupaten Kalungkung Bali, I Nyoman Yayus A (56) meninggal dunia karena mengalami serangan jantung saat berada di rumah makan wilayah Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar,  Sabtu (10/9/2022) sekira pukul 09.00.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, semula I Nyoman bersama adiknya, I Nyoman Murdayana (37) dan sang anak Kadek Dwi Antara (25) beserta rombongan lain berangkat dari Bali menggunakan travel menuju ke Karangpandan untuk melaksanakan ibadah di Pure Pasekan Karangpandan pada Jumat (9/9/2022) sekira pukul 15.00.

Kapolsek Karangpandan, Iptu Budi Raharjo menyampaikan, rombongan mampir untuk sarapan di rumah makan Jimbaran pada Sabtu siang.

"Selesai mandi saat menuju mobil travel, korban jatuh. Seketika saksi yang melihat langsung berlari ke arah korban. Saat dicek, korban sudah meninggal dunia," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com.

Selanjutnya korban langsung dibawa ke Puskesmas Karangpandan untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, lanjut Iptu Budi, sebelumnya korban sempat mengeluh sesak nafas akan tetapi tetap berangkat ke Karanganyar.

"Keterangan dari dokter puskesmas, korban terkena serangan jantung," ucapnya.

Pihak keluarga menerima bahwa korban meninggal karena sakit dan telah membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi. (Ais).

Baca juga: Jamu Bekasi City di Stadion Joyokusumo, Persipa Pati Siap Amankan Poin Penuh

Baca juga: Cegah Perundungan, LBH Ansor Pati Roadshow Edukasi Hukum Santri dan Pelajar

Baca juga: Bayi Ini Diberi Nama Perdi Sambo, Ibu: Semoga Bisa Jadi Jenderal dan Bukan Pembunuh

Baca juga: Tabrakan dengan Paus, Kapal Rombongan Pengamat Burung Terbalik, 5 Orang Tewas

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved