Berita Semarang

Setelah Buka di Pekalongan, Andon Sablon Ekspansi di Kota Semarang

Andon Sablon hadir menawarkan berbagai bahan baku dan alat sablon modern.

Penulis: faisal affan | Editor: sujarwo
TRIBUN JATENG/FAIZAL M AFFAN
Owner Andon Sablon, Muhammad Afif Faelasuf (blazer abu-abu) saat berfoto bersama dengan keluarga usai grand opening Andon Sablon di Metro Square Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Untuk menunjang kebutuhan para pengusaha digital printing di Kota Semarang, Andon Sablon hadir menawarkan berbagai bahan baku dan alat sablon modern.

Owner Andon Sablon, Muhammad Afif Faelasuf, mengatakan berbagai kebutuhan mesin untuk digital printing tersedia di tempatnya. Mulai dari sablon polyflex, sablon DTF, sablon sublimasi, dan jenis sablon lainnya.

"Jadi kami di sini hanya menjual mesin dan kebutuhan digital printing saja. Tidak menjual jasanya. Rata-rata mesin sablon yang kami jual buatan Rhinotec yang sudah terbukti kualitasnya," ujar Afif.

Andon Sablon sendiri sebelumnya telah beroperasi di Kota Pekalongan dan Kabupaten Batang. Kemudian Afif mencoba ekspansi di Kota Semarang karena melihat pangsa pasarnya yang cukup menjanjikan.

"Saya melihat perkembangan bisnis digital printing di Kota Semarang cukup baik. Maka dari itu saya dan tim memutuskan untuk membuka cabang di sini," terangnya.

Selain mesin sablon, Andon Sablon juga menjual berbagai macam bahan baku kebutuhan digital printing. Tentunya dengan harga yang relatif terjangkau.

"Kalau soal harga tentunya kami kompetitif. Yang jelas pelayanan dan jaminan kualitas mesin yang kami jual sangat baik. Saya berharap dengan hadirnya kami di sini, bisa membantu membantu membangkitkan perekonomian Kota Semarang," tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved