USM

PS USM Taklukkan PS Romeo 7-1

Keberhasilan ini tak lepas dari usaha yang gigih dan latihan yang disiplin oleh para pemain hampir setiap hari para pemain latihan fisik dan strategi

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
Istimewa
PS USM mendapatkan pengarahan Coach sebelum pertandingan 

TRIBUNJATENG.COM - Persatuan Sepakbola Universitas Semarang (PS USM) berhasil menaklukkan PS Romeo pada pekan ke empat liga Askot PSSI Kota Semarang di Lapangan Kalimas Mijen pada Sabtu, 10 September 2022.

Kapten kesebelasan Riyan berhasil memimpin tim nya sehingga sukses menceploskan 7 gol, Ryan dan kawan- kawan menekan sejak menit pertama, USM berhasil unggul melalui umpan silang dari Herlanda yang diselesaikan manis oleh Deco.

Sementara gol kedua dicetak oleh Herlanda melalui kepalanya yang memanfaatkan crosing dari Iqbal.

Pada menit selanjutnya Naufal striker PS USM ikut andil menceploskan 2 gol sehingga USM tambah unggul dibabak pertama.

Keasyikan menyerang lupa akan pertahananan, di menit- menit akhir babak pertama PS Romeo berhasil memanfaatkan serangan balik sehingga babak pertama berakhir 4-1.

Memasuki babak kedua, PS USM terus menekan PS Romeo dan alhasil Deco, Riyan dan Iqbal berhasil mencetak gol ke gawang PS Romeo, skor Akhir PS USM unggul 7-1 atas PS Romeo.

Salah satu pemain PS USM pada saat jalannya pertandingan
Salah satu pemain PS USM pada saat jalannya pertandingan

Wakil Rektor III USM yang juga Ketua PS USM Dr. M. Junaidi, mengapresiasi prestasi yg ditorehkan oleh PS USM.

"Alhamdulillah kita berhasil mengungguli PS Romeo dengan skor 7-1 sehingga kembali meraih 3 poin, semoga tren positif ini bisa terjaga sampai akhir kompetisi, yang pada akhirnya mampu membawa juara lagi pada kontestasi Iiga 1 Askot Kota Semarang," ungkap Junaidi.

Sementara pelatih PS USM M Dhofir bangga PS USM berhasil menjebol gawang PS Romeo 7 Gol.

"Keberhasilan ini tak lepas dari usaha yang gigih dan latihan yang disiplin oleh para pemain hampir setiap hari para pemain latihan fisik dan strategi, kelemahan- kelemahan kita evaluasi sehingga tidak kecolongan saat bertanding," ungkap M Dhofir.

Pekan depan PS USM rencananya akan bertanding lagi sehingga saat ini fokus untuk meraih 3 poin kembali dan harapanya bisa mempertahankan juara 1 Liga 1 Askot PSSI Kota Semarang ini. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved