Liga 2

Klasemen Sementara Grup Tengah Pekan 3 Liga 2 2022/2023, Persekat Tegal Naik ke Posisi 8

Setelah bermain imbang 2-2 saat melawan Persela Lamongan pada Sabtu (10/9/2022) lalu di Stadion Trisanja Slawi

Istimewa
Foto tangkapan layar klasemen sementara Liga 2 2022/2023 grup tengah pekan 3. Adapun Persekat Tegal naik satu posisi dari yang sebelumnya 9 naik jadi 8. Sumber dari akun instagram resmi Persekat Tegal. 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Setelah bermain imbang 2-2 saat melawan Persela Lamongan pada Sabtu (10/9/2022) lalu di Stadion Trisanja Slawi, Persekat Tegal pada klasemen sementara pekan 3 berhasil naik satu peringkat.

Meskipun gagal meraih poin penuh dan hanya mendapat satu poin saja, tapi Persekat Tegal bisa mengubah posisi klasemen sementara Liga 2 2022/2023 grup tengah pekan 3.

Dari yang sebelumnya berada diposisi kesembilan, saat ini sementara Persekat Tegal naik di posisi delapan, dengan total poin yang dikumpulkan sebanyak 2 poin.

Adapun pada pertandingan selanjutnya, Laskar Ki Gede Sebayu akan menghadapi tim Nusantara United FC, di Stadion Trisanja Slawi, Sabtu (17/9/2022).

Laga yang kembali berlangsung di kandang sendiri ini, sama seperti sebelumnya dimulai pukul 15.15 WIB.

Pelatih Persekat Tegal, Erwan Hendarwanto, mempersiapkan semuanya lebih maksimal dan matang lagi, mengingat dua pertandingan sebelumnya Persekat Tegal belum bisa meraih target poin penuh.

Inilah catatan utama bagi Erwan, tapi tidak kalah penting memastikan kondisi kesehatan para pemain apakah fit atau tidak, terlebih ada beberapa yang mengalami cidera.

"Ya seperti yang sudah pernah saya sampaikan, fokus kedepan yaitu memperbaiki tim yang secara perolehan hasil belum maksimal. Tapi dari sisi permainan, saya melihat sudah lebih baik meskipun masih ada lengah sedikit. Intinya banyak hal yang kami persiapkan untuk menghadapi laga selanjutnya karena perjalanan masih panjang," ungkap Erwan, pada Tribunjateng.com, Selasa (13/9/2022).

Klasemen sementara Liga 2 2022/2023 grup tengah pekan 3:

Sesuai data terakhir yang diperoleh, posisi sementara Persekat Tegal naik dari yang awalnya diposisi 9 saat ini menjadi posisi 8 diatas Gresik United dan Persela Lamongan.

Adapun rinciannya, posisi pertama diduduki FC Bekasi City dengan total 7 poin.

Kemudian posisi kedua, ada Persijap Jepara dengan total 6 poin.

Posisi ketiga, ada Persikab Bandung dengan total 5 poin.

Posisi keempat, ada Persipa Pati dengan total 5 poin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved