Berita Video

Video Kecelakaan beat vs beat di jalan pahlawan semarang

Kecelakaan antara dua sepeda motor Honda Beat terjadi di Jalan Pahlawan Semarang.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berikut ini video Kecelakaan beat vs beat di jalan pahlawan semarang.

Kecelakaan antara dua sepeda motor Honda Beat terjadi di Jalan Pahlawan Kota Semarang, Senin (12/9/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Menurut saksi, Ifan, kronologi kejadian berawal ketika pengendara warga Karangawen Kabupaten Demak melaju dari arah timur Jalan Pahlawan, dan ketika sampai di depan kantor Citybank Semarang berhimpitan dengan pengendara yang dari Jalan Menteri Supeno.

"Itu serempetan yang dari arah Jalan Pahlawan dan dari arah Menetri Supeno. Cuman akhirnya damai," katanya di lokasi kejadian Jalan Pahlawan

Lanjutnya, dari kejadian tersebut kedua pengendara selamat namun penumpang pengendara yang dari Jalan Menteri Supeno mengalamai sakit di kaki sampai harus dijemput dan dibawa pulang mengunakan angkot.

"Yang nolongin banyak, cuman tadi sempat saya tanyain kalau tidak bisa jalan mau saya teleponkan teman-teman URC atau mungkin telepon ambulan hebat, ternyata mau dijemput," ungkapnya.

Dirinya mengatakan, dari kejadian tersebut arus lalulintas di Jalan Pahlawan ke arah Simpang Lima sempat mengalami kemacetan.

"Ya lumayan panjang kemacetannya," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved