Berita Semarang

Aston Inn Pandanaran Semarang Gelar Donor Darah

Aston Inn Pandanaran Semarang bekerja sama dengan PMI mengadakan donor darah.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Ist/Aston Inn Pandanaran Semarang
Kegiatan donor darah di Aston Inn Pandanaran Semarang, Senin (13/9/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Aston Inn Pandanaran Semarang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan kegiatan donor darah, Senin (12/9/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di di ruang Alexandria lantai 2 Aston Inn Pandanaran tersebut menjadi salah satu program kegiatan sosial yang rutin Aston Inn Pandanaran Semarang membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam memenuhi kebutuhan stok darah yang di butuhkan oleh mereka yang sedang sakit.

"Kami tetap konsisten menjalankan program kegiatan sosial untuk membantu sesama terutama dengan kegiatan donor darah ini, dan kami menyediakan dua voucher sarapan pagi untuk para pendonor yang beruntung mendapatkan di akhir donor darah.” tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication  Aston Inn Pandanaran Semarang dalam keterangannya, Selasa (13/9/2022).

Kegiatan donor darah di Aston Inn Pandanaran Semarang, Senin (13/9/2022).
Kegiatan donor darah di Aston Inn Pandanaran Semarang, Senin (13/9/2022). (Ist/Aston Inn Pandanaran Semarang)

Sapaan Pora tersebut lebih lanjut menjelaskan, tema donor darah kali ini adalah “Save Lives Stay Healthy”.

Disebutkan, dengan tema tersebut tercermin bahwa dalam mendonorkan darah dapat membantu sesama bagi mereka membutuhkan darah serta menyehatkan bagi kesehatan tubuh seperti menstimulus sumsum tulang belakang untuk memproduksi sel darah merah secara teratur, kemudian memberikan manfaat baik kesehatan jantung, mendeteksi dini berbagai penyakit dan terakhir dengan berdonor darah bisa menekan tingkat stress.

"Pesan itulah yang kami ingin sampaikan kepada publik melalui tema kegiatan donor darah kami membantu sesama dan dapat menjaga kesehatan sehingga masyarakat tidak ragu untuk segera mendonorkan darahnya," ungkap Pora. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved