Berita Kecelakaan

Truk Pengirim Paket Terguling dan Senggol 2 Motor di Palur Karanganyar, 1 Korban Tewas

pengendara Supra Fit, Joko Sugiarto meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit wilayah Kota Solo usai kecelakaan tersebut

Penulis: Agus Iswadi | Editor: muslimah
Satlantas Polres Karanganyar.
Kondisi truk box pengirim paket yang terguling di Jalan Solo-Tawangmangu tepatnya depan Kampus UNSA Palur Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar, Rabu (14/9/2022) dini hari. 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk box pengirim paket Nopol AB 8150 EA dengan sepeda motor Supra Fit dan Beat di Jalan Tawangmangu-Solo tepatnya depan Kampus UNSA Palur Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar, Rabu (14/9/2022) sekira pukul 01.30.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto menyampaikan, semula truk box yang dikemudikan Yogi Mulyawan (24) warga Kabupaten Boyolali melintas dari arah Tawangmangu menuju ke Solo.

Sedangkan Supra Fit Nopol AE 3180 B yang dikendarai Joko Sugiarto (55) warga Solo dengan pembonceng Suyem (50) dan Beat Nopol H 5235 AOD yang dikemudikan Vladimir Naroyda (18) warga Karanganyar melintas dari arah berlawanan.

Setibanya di lokasi kejadian, lanjutnya, pengemudi truk box kurang konsentrasi dan tidak dapat menguasasi laju kendaraan.

"Truk menabrak pembatas dan terguling keluar jalan. Truk menyenggol Supra Fit dan Beat yang melintas dari arah berlawanan," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com.

Kasatlantas Polres Karanganyar menuturkan, pengendara Supra Fit, Joko Sugiarto meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit wilayah Kota Solo usai kecelakaan tersebut.

Sedangkan pembonceng, Suyem mengalami luka pada kaki kiri. (Ais).

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved