Liga 2

Gantikan Coach Erwan, Ini yang Jadi Fokus Utama Agus Supriyanto untuk Persekat Tegal

Agus Supriyanto gantikan sementara posisi Erwan Hendarwanto sebagai pelatih Persekat.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Desta Leila Kartika
Pelatih sementara atau caretaker headcoach Persekat Tegal, Agus Supriyanto (tengah), saat menghadiri pre match conference Liga 2 2022/2023 Persekat Tegal vs Nusantara United FC yang berlangsung di Kantor KNPI, Jumat (16/9/2022) sore. 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Agus Supriyanto hadir menggantikan sementara posisi Erwan Hendarwanto sebagai pelatih Persekat Tegal.

Hal tersebut terungkap saat pre match conference Liga 2 2022/2023 Persekat Tegal vs Nusantara United FC yang berlangsung di Kantor KNPI, Jumat (16/9/2022) sore. 

Dikatakan, tiga hari yang lalu pelatih Persekat Tegal sebelumnya Erwan Hendarwanto, mengundurkan diri menjadi Pelatih Persekat Tegal.

Hal tersebut diumumkan secara resmi di official akun Persekat.tegal, dengan mengupload foto coach Erwan Hendarwanto dan diberi begron terimakasih.

Sebagai pelatih sementara Persekat Tegal, Agus Supriyanto, mengatakan mau bagaimanapun kondisi atau keadaannya kompetisi harus tetap berjalan.

Sehingga hal utama yang ia perhatikan dan lakukan adalah memberikan motivasi, semangat, kepada para pemain untuk menghadapi pertandingan besok.

"Dari pemain memang sulit menerima kondisi saat ini, tapi ya di sepak bola memang seperti ini. Harus siap dan menerima. Tapi kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya, agar besok bisa tampil lebih baik, maksimal, dan dapat 3 poin," ungkap Agus, pada Tribunjateng.com, Jumat (16/9/2022).

Secara garis besar, Agus mengatakan dirinya belum bisa merombak total tim Persekat Tegal mengingat waktu yang sangat mepet dengan pertandingan besok.

Alih-alih merombak tim, Agus lebih memilih fokus memberikan motivasi kepada para pemain.

Sekaligus mencari tahu apa penyebab yang sekiranya mengakibatkan tim belum bisa meraih poin penuh saat berlaga di kandang sendiri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved