Berita Semarang

Guru SD di Salatiga Ciptakan Aplikasi WIPAY untuk Permudah Pembelian Pulsa hingga Token Listrik

Pulsa jadi kebutuhan sangat vital bagi pengguna ponsel untuk melakukan komunikasi.

Penulis: faisal affan | Editor: sujarwo
Dok. WIPAY
Direktur PT Wijaya Komunika Payment (WIPAY), Adi Cahyo Samodra, saat menunjukkan aplikasi WIPAY yang bisa digunakan untuk beli pulsa murah hingga bayar token listrik. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pulsa menjadi kebutuhan yang sangat vital bagi pengguna ponsel untuk melakukan komunikasi. Namun tak jarang, pulsa yang dibeli harganya di atas rata-rata.

Maka dari itu, aplikasi WIPAY hadir untuk memberikan kemudahan pembelian pulsa dengan harga yang lebih terjangkau. Tak hanya pulsa saja, paket data, token listrik, isi ulang saldo e-money juga tersedia di aplikasi WIPAY.

Direktur PT Wijaya Komunika Payment (WIPAY), Adi Cahyo Samodra, mengatakan harga pulsa dan paket data di aplikasi WIPAY lebih terjangkau. Untuk pengisian pulsa 10.000 hanya cukup membayar Rp 10.200.

"Kalau di konter pulsa rata-rata Rp 11 ribu atau bahkan ada yang jual Rp 12 ribu. Bayangkan jika dalam sebulan kita mengisi pulsa sebanyak 8 kali, maka dengan aplikasi WIPAY ini kita bisa menghemat uang sebesar 14.400. Tentu ini akan menjadi jumlah yang besar jika dalam 1 keluarga bisa menghemat biaya pembelian pulsa setiap hari dalam jangka waktu yang lama," terang Adi yang juga seorang guru SD di Kota Salatiga ini.

Adi mengklaim jika aplikasi WIPAY di Play Store sudah diunduh oleh puluhan ribu pengguna. Berdasarkan catatannya, pengguna aplikasi WIPAY berasal dari pulau Sumatera hingga Papua.

"Perusahaan kami juga sudah bekerjasama dengan berbagai aggregator, sehingga layanan di aplikasi WIPAY makin lengkap," tambahnya.

Adapun selain pulsa dan paket data, di aplikasi WIPAY tersedia layanan isi ulang e-money, dompet digital, bayar listrik, bayar PDAM, leasing, PGN, Telkom, Top Up Game, dan lainnya.

"Jadi kalau kita mau isi kartu etoll, tidak perlu repot lagi karena dengan WIPAY tetap bisa mengisi saldo BRIZZI, TapCash BNI, E-toll Mandiri. Bahkan yang suka belanja online atau jajan dengan ojek online bisa isi saldo Gopay, Dana, Linkaja, Grab, Shopeepay, dan Ovo di WIPAY hanya dengan hitungan detik saja," ucapnya.

Saat ini pihaknya sedang mengembangkan aplikasi untuk memuat layanan tiket pesawat, kereta api, kapal, dan hotel. Adi juga membuka peluang bagi siapapun untuk menjadi distributor.

"Kalau dengan Aplikasi WIPAY bisa membeli bahkan menjualnya lagi dengan harga termurah mengapa harus pakai yang mahal?. Jika tertarik, bisa kunjungi www.wijayakomunika.co.id atau Instagram @wijayakomunika," tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved