Berita Bola

Persekat Tegal Raih 3 Poin Pertama Setelah Tumbangkan Nusantara United FC

Persekat Tegal meraih 3 poin penuh pertama setelah berhasil menumbangkan tim tamu Nusantara United FC dengan skor tipis 1-0, saat berlaga di Stadion T

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: m nur huda
TRIBUN JATENG /Desta Leila Kartika
Pelatih sementara Persekat Tegal, Agus Supriyanto (tengah), didampingi Pemain Persekat Tegal, Ade Owen (kiri), saat menghadiri preskon dengan rekan media setelah laga usai melawan Nusantara United FC, Sabtu (17/9/2022), di Stadion Trisanja, Slawi. 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Persekat Tegal meraih 3 poin penuh pertama setelah berhasil menumbangkan tim tamu Nusantara United FC dengan skor tipis 1-0, saat berlaga di Stadion Trisanja Slawi, Sabtu (17/9/2022).

Kemenangan Laskar Ki Gede Sebayu disambut meriah oleh para pendukung, tak terkecuali pelatih, managemen official, dan tim sendiri.

Mengingat tiga pertandingan sebelumnya, Persekat Tegal belum berhasil mencetak poin penuh, sehingga kemenangan kali ini sangat ditunggu-tunggu.


Pada preskon bersama rekan media setelah pertandingan, pelatih sementara Persekat Tegal, Agus Supriyanto, mengungkapkan rasa syukur dan senangnya atas apa yang diraih tim asuhannya.

Ia pun menyebut hasil pertandingan kali ini, berkat kerja keras dan kerja kompak para pemain, ditambah semangat yang menggebu dari pemain tak lupa para suporter.

"Saya sangat senang dan mengapresiasi perjuangan, semangat para pemain. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa para pemain mengalami situasi yang kurang bagus karena mundurnya head coach. Tapi alhamdulillah berkat kemauan, kerja keras pemain semuanya bisa menang dan raih 3 poin pertama," ungkap Agus, pada Tribunjateng.com, Sabtu (17/9/2022).

Untuk persiapan pertandingan selanjutnya melawan PSIM Yogyakarta, coach Agus mengatakan tidak ada perombakan tim ataupun pola permainan.

Mengingat waktu yang mepet dan para pemain hanya memiliki jatah istirahat singkat, terlebih Rabu (21/9/2022) sudah menuju Yogyakarta persiapan pertandingan.

"Jumat mendatang kami sudah harus bertanding kembali melawan PSIM Yogyakarta, sehingga untuk merombak pemain agak sulit. Tapi kami tetap mencoba mematangkan pola permainan yang sudah ada," jelasnya.

Pemain Persekat Tegal, Ade Owen, membagikan perasaannya setelah perjuangan bersama rekan satu tim berbuah manis karena meraih poin penuh.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved