Berita Pati

Henggar Budi Anggoro Harap Pati Tourism Street Fashion 2022 Ikut Bangkitkan Ekonomi Daerah

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati bersama forkopimda, berkesempatan mencoba berjalan di atas zebracross yang dijadikan catwalk jalanan

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: muslimah
Prokompim Setda Kabupaten Pati
Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro beserta jajaran Forkopimda berjalan di atas zebracross yang dijadikan catwalk dalam ajang Pati Tourism Street Fashion, Minggu 18 September 2022. 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Ajang Pati Tourism Street Fashion sukses merebut perhatian ribuan pasang mata.

Lomba peragaan busana ala Citayam Fashion Week ini dihelat oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Dinporapar) Pati di Alun-Alun Pati, Minggu (18/9/2022).

Pati Tourism Street Fashion dihelat bertepatan dengan momen Car-Free Day. 

Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro bersama Faiza Henggar serta jajaran Pemkab Pati tak ketinggalan meramaikan event peragaan busana jalanan ini.

Baca juga: Jalan Berlubang Viral, Pria Ini Perbaiki Pakai Dana Pribadi: Saya Jamin Tidak Rusak Minimal 2 Tahun

Baca juga: Harga Rp 2,1 Juta, Samsung Galaxy A04s Berkamera 50 MP Resmi Masuk Indonesia

Henggar berharap event semacam ini mampu membangkitkan pertumbuhan ekonomi di Pati

"Tourism street fashion ini dapat mendongkrak perekonomian Kabupaten Pati karena menyedot perhatian masyarakat Kabupaten Pati," ucap dia sesuai rilis Prokompim Setda Kabupaten Pati, Minggu 18 September 2022.

"Mudah mudahan event ini berjalan dengan baik sehingga muncul pegiat maupun produk fashion serta brand asli Pati yang mampu berbicara di event nasional maupun Internasional," kata dia.

Untuk diketahui, dalam ajang ini digelar pula perlombaan fotografi.

"Untuk lomba fotografi saya harapkan kegiatan ini sebagai ajang unjuk kreativitas dan karya foto yang spektakuler sehingga saya harapkan fotografer asli Pati ini juga mampu go nasional dan internasional," kata dia. 

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati bersama forkopimda, berkesempatan mencoba berjalan di atas zebracross yang dijadikan catwalk jalanan.

Lokasi zebra crosw ini berada di sisi timur Alun-Alun Pati, tepat di depan tulisan raksasa (giant letter) Alun-Alun Pati

Mereka disambut antusias oleh warga Pati yang menonton. 

Istri Pj Bupati Pati, Faiza Henggar dan para istri jajaran Forkopimda serta Kepala OPD yang hadir juga tak luput ikut mencoba berjalan di atas catwalk. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved