Berita Semarang

Kamera CCTV Ini Bisa Ikuti Gerakan Orang yang Mencurigakan

CCTV tidak hanya bisa digunakan di perkantoran atau gedung-gedung saja.

Penulis: faisal affan | Editor: sujarwo
Dok. PT IST
CEO PT Invision Solusi Teknologi, Alvin Taliman saat sedang menjelaskan tentang produk CCTV IMOU kepada para penjual CCTV di Jateng dan DIY. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - CCTV tidak hanya bisa digunakan di perkantoran atau gedung-gedung saja. Kini banyak rumah tangga yang sudah dilengkapi dengan perangkat CCTV.

Fungsinya tak lain untuk memantau aktivitas di luar maupun dalam rumah. Sehingga ketika terjadi hal-hal tertentu, si penghuni rumah akan langsung mengetahuinya.

Salah satu produk CCTV murah berkualitas yang dipasarkan yakni IMOU. CEO PT. Invision Solusi Teknologi, Alvin Taliman, mengatakan IMOU merupakan produk CCTV yang memiliki kualitas yang baik.

"Harga produk kami sangat terjangkau. Bahkan CCTV termurahnya ada di angka Rp 300 ribuan saja. Tapi CCTV IMOU memiliki varian yang lengkap untuk indoor maupun outdoor," jelasnya di sela-sela acara IMOU Corner di Hotel All Stay Semarang.

Tak hanya itu, CCTV IMOU juga menyematkan beberapa fitur unggulan. Di antaranya Smart Color Night Vision, AI Human Detection, 4K Video, Smart Tracking 360 derajat, dan sebagainya.

"CCTV IMOU juga memiliki standar ONVIF sehingga kompatibel dengan produk lainnya yang berbeda merek. Misal menggunakan Network Video Recorder (NVR) merek lain juga tetap bisa," tambahnya.

Selain CCTV, IMOU juga memiliki produk Smart House. Di antaranya Smart Door Lock Handle, Alarm Home Security System, Smart Lamp, Portable CCTV atau CCTV baterai, dan sebagainya.

"Produk kami cenderung menyasar konsumen rumah tangga. Karena memang lebih banyak produk untuk itu. Tapi tak menutup kemungkinan untuk konsumen perkantoran juga bisa," tegasnya.

Untuk bisa menemukan produk IMOU, bisa mendatangi toko resmi PT. Invision Solusi Teknologi di Jalan Supriyadi No 12R (Ruko Arthamas) Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved