Berita Sukoharjo

Kapolres AKBP Wahyu Ingatkan Suporter Jaga Keamanan dan Ketertiban

Dengan adanya koordinasi ini diharapkan para suporter Persiharjo dapat kompak bersatu dalam memajukan persepakbolaan yang ada di Sukoharjo.

Penulis: khoirul muzaki | Editor: raka f pujangga
TRIBUNJATENG, Khoirul Muzakki
Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mendapat undangan silaturahmi dan koordinasi dari Aliansi Suporter Persiharjo di warung makan lesehan Show To Kembar, Minggu (18/9/2022).   

TRIBUNJATENG.COM, SUKOHARJO - Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mendapat undangan silaturahmi dan koordinasi dari Aliansi Suporter Persiharjo di warung makan lesehan Show To Kembar, Minggu (18/9/2022).

Koordinator Suporter Persiharjo, Galang Andila, mengatakan, silaturahmi dan koordinasi ini digelar dalam rangka memajukan Tim Sepak Bola Sukoharjo.

“Selain itu, kegiatan ini bertujuan agar suporter sepak bola Persiharjo bisa menjadi lebih solid lagi,” ujarnya, Senin (19/9/2022) 

Ketua Askab PSSI Sukoharjo, Budi Harto, menambahkan, dengan adanya koordinasi ini diharapkan para suporter Persiharjo dapat kompak bersatu dalam memajukan persepakbolaan yang ada di Sukoharjo.

Kemajuan persepakbolaan Sukoharjo dinilainya tidak lepas dari dukungan suporter. 

"Harapan saya kekompakan persaudaraan harus tetap kita junjung tinggi,” tuturnya.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menyampaikan dukungan penuh pada kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Sukoharjo. 

Ia berpesan kepada para suporter Persiharjo agar sama - sama menjaga ketertiban pada saat mendukung tim sepak bola kesayangannya. 

"Harus jaga ketertiban pada saat di lapangan atau di tribun, karena kalau kita sudah bersama ramai - ramai bisa merubah psikologi massa, orang yang tadinya penakut bisa jadi brutal, hal ini tidak boleh terjadi,” ungkapnya.

Kapolres juga meminta para suporter Persiharjo untuk tidak berlebihan bahkan anarkis dalam memberikan dukungan, jangan sampai kecintaan kepada sepak bola malah merugikan orang lain.

Pada kesempatan itu, Koordinator Suporter Persiharjo juga menyematkan Scarf Persiharjo kepada Kapolres sebagai tanda pengangkatan sebagai warga kehormatan Persiharjo.

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved