Nojorono Kudus

Nojorono Kudus Raih Penghargaan Indonesia Best Business Transformation Award 2022

Nojorono Kudus raih penghargaan Indonesia Best Business Transformation Award 2022  (IBTA), yang digagas oleh SWA Network.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
IST
MEMBANGGAKAN : Jajaran Direksi PT Nojorono Tobacco International berfoto bersama usai meraih penghargaan Indonesia Best Business Transformation Award 2022 (IBTA). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTANojorono Kudus raih penghargaan Indonesia Best Business Transformation Award 2022  (IBTA), yang digagas oleh SWA Network.

Anugerah penghargaan diberikan secara daring, pada Rabu (31/9) dan dihadiri oleh para pemenang terpilih dari berbagai perusahaan terkemuka.

Kompetisi ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada 18 korporasi yang memiliki performa perusahaan yang mampu bertindak agile di tengah ketidakpastian ekonomi. 

Agilitas yang dimaksud yakni implementasi transformasi dalam beradaptasi dan menangkap peluang bisnis, yang diharapkan mampu  mempercepat laju pertumbuhan perusahaan.

Tahun 2022 ini, Nojorono Kudus meraih predikat Good dalam ajang IBTA 2022.

Penghargaan ini merupakan sebuah momen refleksi bagi tingkat agilitas sebuah perusahaan.

Melalui rangkaian proses penilaian yang dilakukan secara bertahap oleh berbagai pakar profesional, Nojorono Kudus berkesempatan memaparkan keunggulan ragam langkah strategi transformasi perusahaan; portfolio, people, dan public contribution roadmap.

Tentunya transformasi bisnis ini tetap selaras dengan prinsip F.A.I.T.H sebagai kultur yang menjadi pondasi dalam penerapannya. 

“Sebuah langkah besar transformasi perusahaan ditandai dengan pembenahan struktur organisasi dan bisnis untuk memantapkan visi menjadi perusahaan yang best managed.

Namun, transformasi ini harus tetap dilandasi dengan nilai-nilai fraternity, accountability, innovation, dan trustworthy atau yang biasa kami sebut sebagai F.A.I.T.H,” ungkap Arief Goenadibrata, selaku Managing Director Nojorono Kudus saat mewakili perusahan di babak final Business Transformation.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved