Nojorono Kudus

W.A.R.S Party 2022 Guncang Panggung J-Live di Bandung

Semoga acara W.A.R.S Party 2022 ini memberikan experience yang memuaskan untuk para Jazzers yang hadir.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
Istimewa
MERIAH : Panggung J-Live pada September ini yang merupakan kolaborasi dengan W.A.R.S Party 2022 berlangsung meriah. Jika biasanya J-Live kental dengan nuansa jazz, perhelatan musik kali ini didominasi oleh aliran skatepunk/melodic punk . 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -  J-Live merupakan wadah yang bertujuan untuk menyajikan berbagai ide kreatif baru, yang dibalut dalam ragam bentuk hiburan.

J-live merupakan jawaban untuk generasi muda yang memiliki misi untuk mengembangkan kreativitas tanpa batas dengan rasa bangga.

Hadir di tengah anak muda sejak tahun 2017, J-Live aktif berkolaborasi dengan generasi muda kreatif yang mengedepankan kebebasan dalam mengeksplorasi pilihan hidup, serta bangga dengan cara mereka memilih jalan hidupnya. 

Ragam suguhan J-Live yang dominan berbalut musik alternatif, secara langsung menjadikan J-Live sebagai panggung bagi musik-musik indie dan lokal untuk terus tumbuh dan berkembang.

Tak hanya itu, berbagai komunitas kreatif juga dilibatkan dalam ragam kolaborasi apik.

ATRAKTIF : W.A.R.S Party 2022 menghadirkan sejumlah band dengan aliran skatepunk/melodic punk seperti ROSEMARY, Nudist Island, Konfliktion, Wild Robber, The Hollowcane, dan lainnya.  Mereka tampil atraktif dalam perhelatan musik yang digelar di Bandu
ATRAKTIF : W.A.R.S Party 2022 menghadirkan sejumlah band dengan aliran skatepunk/melodic punk seperti ROSEMARY, Nudist Island, Konfliktion, Wild Robber, The Hollowcane, dan lainnya. Mereka tampil atraktif dalam perhelatan musik yang digelar di Bandu (Istimewa)

 
Panggung J-Live pada bulan September ini merupakan sebuah panggung kolaborasi dengan W.A.R.S Party 2022, yaitu perhelatan musik yang didominasi oleh aliran skatepunk/melodic punk yang digelar pada tanggal 10 September 2022 di Bandung. W.A.R.S Party kali ini turut menghadirkan ROSEMARY, Nudist Island, Konfliktion, Wild Robber, The Hollowcane, dan lainnya.

MENGHIBUR : Personel band dengan aliran skatepunk/melodic punk menghibur penonton yang hadir dalam gelaran W.A.R.S Party 2022 yang merupakan kolaborasi apik dengan J-Live.
MENGHIBUR : Personel band dengan aliran skatepunk/melodic punk menghibur penonton yang hadir dalam gelaran W.A.R.S Party 2022 yang merupakan kolaborasi apik dengan J-Live. (Istimewa)

Menariknya, tidak hanya gelaran musik, perhelatan ini dikemas secara berbeda dari konsep J-Live yang sebelumnya.

Area khusus skateboarding dan atraksi BMX turut meramaikan dan dapat dinikmati seluruh pengunjung sambil menikmati suguhan penampilan band yang dihadirkan. 

Kenny Liman selaku Koordinator J-Live menyampaikan, panggung J-Live kali ini dikemas berbeda dari yang sebelumnya.

Mengusung konsep playful J-live hadir untuk memenuhi keinginan para Jazzers yang memiliki prinsip berani dan berbeda.

“Konsep arena yang menghadirkan skateboarding area cukup memberikan angin segar di perhelatan kali ini.

Walaupun cuaca yang tidak menentu, Jazzers yang hadir dalam menyambut acara J-Live x W.A.R.S Party 2022 tetap happy dan ramai.

Antusiasme juga ditunjukan dari datangnya jazzer luar kota Jawa Barat,” terang Kenny.

BERBAGAI KALANGAN : Penonton W.A.R.S Party 2022 tak hanya
BERBAGAI KALANGAN : Penonton W.A.R.S Party 2022 tak hanya dari kalangan anak-anak punk, namun juga kaum hawa dari Bandung dan sekitarnya.

 
“Semoga acara W.A.R.S Party 2022 ini memberikan experience yang memuaskan untuk para Jazzers yang hadir. 

Tidak hanya itu, kami berharap tahun selanjutnya, W.A.R.S Party dapat berlangsung kembali di tahun 2023 dengan skala yang lebih besar,” tandasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved