Berita Semarang

Buka di Semarang, Klinik Kecantikan Ambrosia Beri Jaminan Termurah

Akhirnya Ambrosia Klinik & Estetik buka di Jalan Brigjen Sudiarto 420, Semarang.

Penulis: faisal affan | Editor: sujarwo
Dok. Ambrosia
Seorang pasien di Ambrosia Klinik & Estetik saat sedang melakukan perawatan kulit wajah dengan seorang dokter ahli kecantikan. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah buka di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, dan Sidoarjo, akhirnya Ambrosia Klinik & Estetik buka di Jalan Brigjen Sudiarto nomor 420, Semarang.

Owner Ambrosia, dr Kartika Maya Sari mengatakan, klinik kecantikan yang dibuka di Kota Semarang merupakan cabang ke enam.

"Dibukanya Ambrosia Klinik & Estetik untuk menjawab permintaan warga Kota Semarang yang sadar akan kecantikan. Mereka sudah tahu jika merawat diri adalah bagian dari gaya hidup," terangnya.

Ambrosia memberikan layanan yang berkualitas dengan tenaga dokter estetik berpengalaman. Meskipun begitu, tarif yang dipatok cukup terjangkau dibanding klinik yang lain.

"Kami ingin masyarakat bica cantik dengan harga minimal. Bisa dijamin kami yang termurah," ujar Kartika saat grand opening, Rabu (21/9/2022).

Secara umum, Ambrosia Klinik & Estetik menyediakan dua macam layanan. Pertama, layanan perawatan kulit. Kedua, layanan merubah bentuk wajah.

dr Karin Wiradarma, salah satu founder Ambrosia menambahkan, untuk layanan yang khas dari cabang Semarang salah satunya adalah perawatan kulit Pico Laser.

"Pico Laser bekerja dengan gelombang yang akan masuk ke lapisan kulit untuk memecah melanin, tanpa merusak jaringan kulit di atasnya. Untuk manfaatnya yakni mencerahkan wajah, kulit makin glowing, mengatasi flek hitam dan noda bekas jerawat, serta meratakan warna kulit," tutupnya. (*)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved