Berita Sragen

Iriana Jokowi Dijadwalkan Berkunjung ke Masaran Sragen, Berikan Bantuan Hingga ke Sentra Batik

Ibu negara, Iriana Joko Widodo dan  Wuri Estu Handayani Ma'ruf Amin (istri Wakil Presiden) dijadwalkan berkunjung ke Kantor Kecamatan Masaran

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Mahfira Putri
Apel pasukan kesiapan kunjungan Iriana Joko Widodo yang melibatkan Paspamres, TNI dan Polisi di halaman Kantor Kecamatan Masaran, Sragen, Rabu (21/9/2022) 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Ibu negara, Iriana Joko Widodo dan  Wuri Estu Handayani Ma'ruf Amin (istri Wakil Presiden) dijadwalkan berkunjung ke Kantor Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah pada Kamis (22/9/2022) besok.

Tidak hanya itu, istri-istri menteri yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet  Indonesia dan Atikoh Ganjar Pranowo juga diperkirakan dampingi Iriana.

Camat Masaran, Suratman mengatakan Iriana beserta rombongan akan mendatangi Kantor Kecamatan Masaran sekira pukul 09.00 WIB. Pada kesempatan itu, Iriana akan memberikan paket sembako.

Baca juga: Polresta Banyumas Tangkap 8 Pelaku Rudapaksa Anak di Bawah Umur, Korban Hamil 3 Bulan

Baca juga: Pengakuan Mak Rentenir yang Robohkan Rumah Nasabahnya Karena Gagal Bayar, Beroperasi Sejak 2016

"Kesiapan kami yang pertama karena ketempatan kebersihan harus terjaga, termasuk pengkondisikan bagi penerima sembako," kata Suratman, Rabu (21/9/2022).

Lebih rinci, Suratman mengatakan bantuan sembako itu akan menyasar ibu hamil, ibu balita, difabel, lansia dengan total 300 orang.  Mereka akan menerima bantuan di Kantor Kecamatan Masaran.

Tidak hanya itu, di Desa Kliwonan juga akan dibagikan paket sembako sebanyak 200 paket dan 50 paket sembako untuk para guru.

"Bantuan berupa sembako diberikan kepada ibu hamil, ibu balita, difabel, lansia totalnya di Kecamatan. Di desa Kliwonan juga ada bantuan ke 200 orang dan 50 sembako untuk guru," lanjut Suratman.

Selain itu, Iriana juga akan menyalurkan bantuan bibit pohon kelapa, bibit pohon alpukat dan bibit cabai. Suratman mengatakan untuk bibit kelapa yang akan diberikan sebanyak 250 bibit.

Dua bibit pohon kelapa akan ditanam di sekitaran Kantor Kecamatan Masaran. Sementara sisanya akan diberikan kepada kelompok tani dan masyarakat.

Kunjungan ke TK dan Sentra Batik

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved