Unsoed Purwokerto

Jalan Sehat & Karnaval Semarakkan Dies Natalis Ke-59 UNSOED

ada harapan besar dan beban yang disandang oleh Unsoed, untuk menunjukkan kiprahnya di masyarakat

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
IST
Jalan Sehat & Karnaval Semarakkan Dies Natalis Ke-59 UNSOED 

TRIBUNJATENG.COM, Selasa, 20/09/22 -  Tahun ini alhamdulillah Unsoed genap berusia 59 tahun.

Bila dianalogikan manusia, maka usia yang sudah mulai dewasa, matang dan sudah seyogyanya berperan serta secara strategis dalam berbagai lapangan kehidupan di masyarakat.

Artinya, ada harapan besar dan beban yang disandang oleh Unsoed, untuk menunjukkan kiprahnya di masyarakat, baik di tataran lokal, nasional, regional dan juga internasional.

Hal tersebut, hanya bisa dilakukan jika kita bersinergi.

Sinergi hanya bisa lahir jika ada dalam pikiran dan hati kita rasa memiliki institusi.

Jalan Sehat & Karnaval Semarakkan Dies Natalis Ke-59 UNSOED
Jalan Sehat & Karnaval Semarakkan Dies Natalis Ke-59 UNSOED (IST)

Oleh karenanya, kegiatan jalan sehat ini kiranya jadi momentum untuk meneguhkan kembali semangat Unsoed Rumah Kita Bersama, Tempat Berkhidmat bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Jalan sehat ini kiranya menjadi ajang silaturahim seluruh warga Unsoed, sehingga lebih saling mengenal, menjaga dan menyayangi almamater kita tercinta.

Demikian disampaikan Rektor Unsoed Prof.Dr.Ir Akhmad Sodiq M.Sc.,Agr pada saat jalan sehat Dies Natalis Ke-59 Unsoed, Selasa (20/9).

Jalan Sehat & Karnaval Semarakkan Dies Natalis Ke-59 UNSOED
Jalan Sehat & Karnaval Semarakkan Dies Natalis Ke-59 UNSOED (IST)

Rangkaian Dies Natalis Unsoed yang Ke-59, disemarakkan dengan Jalan Sehat, karnaval, dan Lomba Rekreatif. Acara bertempat di Halaman Kantor Pusat Administrasi.

BNI KCU Purwokerto sebagai mitra utama dalam kegiatan ini memberikan hadiah utama sebuah sepeda motor Yamaha Mio M3, dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu ada juga hadiah dari mitra yang lain serta para pejabat di lingkungan Unsoed seperti Kulkas, LED TV, Mesin Cuci, Kompor Gas, Kipas Angin, Sepeda, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Para peserta Karnaval & Jalan Sehat menempuh Rute Jalan Sehat Start di Halaman Kantor Pusat Administrasi kemudian menuju ke arah Perempatan R.S Wijayakusuma (DKT), Belok Ke kiri arah GOR Satria selanjutnya melewati Jl. Suparno, Jl. Kampus sampai pintu belakang UPT Perpustakaan dan finish di Halaman Kantor Pusat Administrasi.

Adhisti Juniarta SE, staf administrasi Pascasarjana Unsoed berhasil mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha Mio M3.

Hadiah diserahkan langsung oleh Rektor Unsoed Prof.Dr.Ir Akhmad Sodiq M.Sc.,Agr didampingi Wakil Rektor, Kepala Biro Akademik & Kemahasiswaan, dan Perwakilan BNI.(*) 

#unsoedmajuterus

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved