Berita Semarang

Persikas Berbagi Angka 0-0 Dengan Bhayangkara Muda Dalam Laga Uji Coba

Laga uji coba antara Persikas Kabupaten Semarang menghadapi Bhayangkara Muda FC berakhir dengan skor imbang 0-0.

TRIBUNJATENG/F. Ariel Setiaputra
Duel pemain Persikas Kabupaten Semarang menghadapi Bhayangkara Muda FC berakhir dengan skor imbang 0-0 dalam laga yang digelar di Stadion Pandanaran Wujil, Kabupaten Semarang, Rabu (21/9/2022) sore. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Laga uji coba antara Persikas Kabupaten Semarang menghadapi Bhayangkara Muda FC berakhir dengan skor imbang 0-0 dalam laga yang digelar di Stadion Pandanaran Wujil, Kabupaten Semarang, Rabu (21/9/2022) sore.

Laga uji coba ini merupakan persiapan kedua tim jelang menghadapi pertandingan pekan pertama Liga 3 Jateng.

Persikas tergabung di Grup E bersama Mahesa Jenar Muda Semarang dan Persip Pekalongan, sedangkan Bhayangkara Muda FC berada di grup D bersama dengan Persik Kendal dan Bintang Timur Kabupaten Pekalongan.

Dalam jalannya pertandingan, Persikas dan Bhayangkara Muda FC bermain dalam tempo sedang.

Tim tamu Bhayangkara Muda FC bermain cukup menguasai pertandingan.

Baca juga: PSIS Masih Kerucutkan Kandidat Pelatih, Ini Alasannya

Namun tuan rumah Persikas juga punya sejumlah peluang lewat skema serangan balik.

Seusai laga, pelatih Bhayangkara Muda FC Johanis Sampelo menyebut cukup puas dengan hasil pertandingan uji coba kali ini.

"Ya hari ini kita lihat anak-anak sudah maksimal, walaupun persiapannya mepet. Sama seperti Persikas," kata Sampelo kepada tribunjateng.com.

Mantan pemain PSIS Semarang yang juga mantan atlet tinju tersebut mengatakan timnya tidak melihat hasil dalam laga ini, namun bagaimana progres persiapan tim setelah terbentuk dua pekan terakhir ini.

"Persiapan kita hanya dua minggu. Untuk laga sore ini kita tidak melihat hasilnya, yang penting kita melihat cara bermain anak-anak Bhayangkara semakin ada perkembangan," kata Sampelo.

"Secara umum kerangka tim sudah terbentuk," jelasnya.

Baca juga: Hasil Akhir Bhayangkara FC Vs Borneo FC BRI Liga 1 2022 Pesut Etam Pupuskan Poin Penuh The Guardians

Menyongsong kompetisi Liga 3 Jateng, Sampelo menyebut komposisi tim yang berjumlah 24 pemain sejauh ini sudah tidak ada perubahan.

"Mungkin ada beberapa posisi yang masih kosong seperti striker masih kita cari. Tapi karena pendaftaran sudah cukup kita maksimalkan pemain yang ada," katanya.

Bhayangkara Muda FC akan bermarkas di Stadion Citarum Semarang, markas yang sama akan digunakan tim lain di Grup D yakni Persik Kendal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved