Berita Ungaran

150 Anggota Polres Semarang Donorkan Darahnya Peringati Hari Lalu Lintas ke-67 Bhayangkara

Sebanyak 150 personel Polres Semarang melakukan donor darah dalam rangka memeringati HUT Lalu Lintas ke-67 Bhayangkara yang puncaknya jatuh pada Kamis

Tribunjateng.com/Humas Polres Salatiga
Sebanyak 150 personel Polres Semarang melakukan donor darah dalam rangka memeringati HUT Lalu Lintas ke-67 Bhayangkara yang puncaknya jatuh pada Kamis (22/9/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Sebanyak 150 personel Polres Semarang melakukan donor darah dalam rangka memeringati HUT Lalu Lintas ke-67 Bhayangkara yang puncaknya jatuh pada Kamis (22/9/2022).

Kegiatan donor darah itu merupakan salah satu bentuk pengabdian polisi kepada masyarakat.

Dari penuturan Kasat Lantas Polres Semarang AKP Dwi Himawan, pihaknya bekerjasama dengan PMI Kabupaten Semarang dan dilaksanakan di Gedung Condrowulan Mapolres Semarang, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

“Selain donor darah, terdapat juga perayaan secara virtual terpusat dengan dipimpin Kapolda Jateng dan dilanjutkan perayaan di Korlantas Mabes Polri dipimpin oleh Kapolri,” kata AKP Himawan kepada Tribunjateng.com.

Dari pertemuan virtual tersebut, lanjutnya, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengapresiasi kinerja seluruh jajaran satuan lalu lintas Kepolisian se-Jawa Tengah, termasuk Satlantas Polres Semarang.

“Karena Polda Jateng meraih peringkat 1 Program aplikasi ETLE se-Indonesia dalam penegakkan hukum pelanggaran demi menekan fatalitas kecelakan di jalan raya.

Kapolda berharap jajaran satuan lalu lintas di Jawa Tengah dapat meningkatkan kinerja, serta berharap kami selalu hadir pada setiap kejadian di lapangan sebagai etalase awal jajaran Kepolisian,” imbuhnya.

Perayaan virtual tersebut dihadiri juga Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika, Wakapolres Kompol Sigit Ari W, beserta para PJU Polres Semarang. (*)

Baca juga: 14 Ribu Kendaraan di Kabupaten Semarang Tercapture Tilang ETLE, Dominasi Pelanggar Pemotor

Baca juga: Doa Agar Tehindar dari Gibah Orang Lain

Baca juga: MUI Bekali Juru Dakwah LDII di Ponpes Al Ubaidah Nganjuk Sebelum Terjun di Tengah Masyarakat

Baca juga: Diduga Mangkir Minum Obat, 18 Pengidap HIV/AIDS di Kabupaten Batang Meninggal

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved