Berita Semarang

Citragrand Semarang Hadirkan Klaster Premium Bergaya Eropa, Siap Huni 2023

Klaster Blue Aqua Citragrand ditargetkan sudah bisa siap huni pada tahun 2023.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: raka f pujangga
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
General Manager Citra Grand Semarang Cholief Choerrasjaini (kanan) dan Marketing Manager Citra Grand Semarang Yovita Natasha (kiri) menunjukkan desain klaster baru Citragrand Semarang yaitu Blue Aqua, Kamis (22/9/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tingginya permintaan rumah mewah di Kota Semarang mendorong Citragrand Semarang untuk menghadirkan perumahan baru kelas premium. 

General Manager Citra Grand Semarang Cholief Choerrasjaini menyebutkan, satu kawasan residensial di Kota Semarang itu kini menghadirkan klaster perumahan yang diberi nama Blue Aqua.

"Pasar rumah premium sejauh produk kami ada, (permintaan) memang cukup besar. Tipe besar ini banyak diminati di Semarang dan rumah tipe besar (di klaster sebelumnya) sudah habis stoknya.

Baca juga: Citraland BSB City Luncurkan Klaster Baru Victoria Highline

Sehingga, klaster ini kami buat besar-besar yang sangat mewah dan premium," terang Cholief di sela perkenalan klaster baru Citragrand kepada media, Kamis (22/9/2022).

Cholief lebih lanjut menerangkan, Blue Aqua kini sudah mulai dibangun dan ditargetkan bisa siap huni tahun 2023.

Adapun perumahan tersebut dibangun di lahan seluas mencapai tiga hektar dengan lokasi berada di dekat danau.

Klaster Blue Aqua disebutkan memiliki konsep desain modern french contemporary style.

Klaster Blue Aqua di Citragrand
Tampak seorang perempuan sedang melihat lahan klaster baru Citragrand Semarang Blue Aqua, Kamis (22/9/2022).

Menurut dia, konsep rumah bergaya Eropa ini menjadi idaman di kota-kota besar sehingga pihaknya pun coba menggaet pasar Kota Semarang.

"Rumah ini desain baru, style bangunan baru bergaya Eropa belum ada di Semarang ini. Kami keluarkan produk baru premium yang menarik dan mudah-mudahan menjadi sebuah ikon dan daya tarik baru bagi warga Semarang. Diharapkan Blue Aqua di Semarang ini jadi trendsetter."

Mungkin ini juga sebagai refreshmen, karena kami lihat orang kaya lebih ke mengarah ke (hunian) klasik. Namun dari konsep ini, esensinya tetap disesuaikan dengan karakteristik indonesia," terangnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved