Berita Semarang

Hendi Minta Dishub Kota Semarang Fokus Tingkatkan Transportasi Publik

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menyebutkan jika dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional perlu adanya kolaborasi antar berbagai

Editor: galih permadi
humas pemkot semarang
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menyebutkan jika dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional perlu adanya kolaborasi antar berbagai pihak untuk saling bersinergi 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menyebutkan jika dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional perlu adanya kolaborasi antar berbagai pihak untuk saling bersinergi.

Hal ini sesuai dengan pesan yang disampaikan oleh Menteri Perhubungan dalam Upacara Hari Perhubungan Nasional belum lama ini.

“Hari perhubungan nasional salah satunya dimaknai di Kota Semarang sebagai momentum peningkatkan kualitas transportasi publik, sehingga saya tekankan bahwa kuncinya adalah berkolaborasi dan bersinergi,” ujar Hendi sapaan akrab orang nomor satu di Kota Semarang tersebut.

Hendi juga menyampaikan pesan khusus kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Semarang untuk tidak cepat merasa puas.

Dirinya meminta supaya tetap melakukan evaluasi terkait seluruh proyek yang sedang berjalan maupun yang telah selesai dikerjakan.

“Maka saya berpesan kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Semarang untuk jangan cepat puas, evaluasi meskipun koridor BRT sudah sangat banyak kita harus evaluasi.

Meskipun kemudian masyarakat sudah merasa nyaman tetap dievaluasi,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Hendi juga menceritakan selama pandemi dua tahun lalu, wilayah transportasi menjadi sebuah supporting untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Ia juga menuturkan bahwa ke depannya masih banyak PR yang harus diselesaikan. 

“Masih banyak hal yang harus dibenahi dan pembangunan yang harus dituntaskan untuk meningkatkan keselamatan transportasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved