FIFA Matchday

Asnawi Masih Diragukan Tampil, Ferrari Jadi Pengganti di FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Curacao

Shin Tae-yong kemungkinan tidak akan memaksa Asnawi Mangkualam untuk memperkuat timnas Indonesia pada laga pertama FIFA Matchday melawan Curacao. 

Editor: deni setiawan
KOMPAS.com/SUCI RAHAYU
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Sehari menjelang laga pembuka FIFA Matchday, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membeberkan kondisi terkini Asnawi Mangkualam.

Dia menyatakan masih ragu Asnami bakal tampil dalam laga Timnas Indonesia Vs Curacao yang digelar di Stadion GBLA Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Pihaknya pun tak akan memaksakan si pemain tampil demi kebaikan bersama.

Baca juga: Penjualan Tiket Presale Timnas Indonesia Vs Curacao Sudah Ditutup, 2000 Tiket Ludes Terjual

Asnawi Mangkualam diragukan tampil pada pertandingan timnas Indonesia Vs Curacao di FIFA Matchday akhir pekan ini. 

Jadwal timnas Indonesia Vs Curacao pada laga pertama FIFA Matchday akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (24/9/2022). 

Menjelang duel timnas Indonesia Vs Curacao, pelatih Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa Asnawi Mangkualam tidak dalam kondisi prima. 

Shin Tae-yong mengatakan, Asnawi Mangkualam memang datang ke pemusatan latihan timnas Indonesia pada 19 September 2022 tidak dalam kondisi terbaiknya. 

Hal tersebut membuat Shin Tae-yong kemungkinan tidak akan memaksa Asnawi Mangkualam untuk memperkuat timnas Indonesia pada laga pertama FIFA Matchday melawan Curacao. 

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Curacao, Shin Tae-yong Didukung Pasukan Penuh

Baca juga: Prediksi Skor Timnas Indonesia Vs Curacao FIFA Match Day Garuda Punya Peluang Meski Lawan Lebih Kuat

"Begitu mulai TC (pemusatan latihan) pada 19 September 2022, semua berjalan lancar untuk latihan dan hanya Asnawi kondisinya yang tidak bagus," kata Shin Tae-yong, dilansir dari Kompas.com, Jumat (23/9/2022). 

Meski demikian, Shin Tae-yong menegaskan para pemain timnas Indonesia lainnya dalam kondisi bugar dan siap bertanding melawan Curacao. 

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved