Berita Kudus

HUT Ke-473 Kabupaten Kudus, Kanstin Trotoar di Wilayah Kota Dipercantik

momentum HUT ke-473 Kabupaten Kudus, pemerintah daerah menerjunkan sejumlah petugas untuk mempercantik kanstin trotoar di wilayah Alun-alun Kota Kudus

Penulis: Saiful Ma'sum | Editor: muslimah
DPUPR Kudus
Petugas diterjunkan untuk mengecat ulang kanstin trotoar di wilayah Kota Kudus dalam rangka HUT ke-473, Jumat (23/9/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Dalam rangka momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-473 Kabupaten Kudus, pemerintah daerah menerjunkan sejumlah petugas untuk mempercantik kanstin trotoar di wilayah Alun-alun Kota Kudus.

Kepala DPUPR Kudus, Arief Budi Siswanto melalui Kabid Tata Bangunan dan Drainase, Bimo Sekti Bagus Tohari mengatakan, pengecatan ulang kanstin dilakukan selama sepakan, menyasar beberapa lokasi di area Alun-alun Simpang 7, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jalan Sunan Kudus, Jalan Jenderal Sudirman, dan Jalan Gatot Subroto.

"Kami lakukan pengecatan kanstin trotoar dengan warna hitam putih. Tujuannya biar terlihat bersih, supaya lingkungan lebih berwarna," terangnya, Jumat (23/9/2022).

Selain itu, lanjut dia, dilakukan juga perbaikan trotoar yang rusak di sekitar Alun-alun Kudus. Juga pembersihan saluran drainase, dalam rangka mencegah dampak banjir ketika musim penghujan datang.

"Jadi ada beberapa kegiatan, mulai dari pengecatan dan perbaikan trotoar yang rusak, sampai pembersihan saluran air," ujarnya. (Sam)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved