Timnas Indonesia

Inilah 3 Striker Tajam Dilupakan Shin Tae-yong Jelang Laga Indonesia Vs Curacao

Timnas Indonesia akan melawan Curacao pada laga FIFA Matchday September ini. Pertandingan tersebut bakal digelar dua kali dengan Indonesia

TWITTER.COM/BALIUTD
Ilija Spasojevic mencetak gol kemenangan Bali United ke gawang Arema FC dalam partai Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 24 Agustus 2019. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Timnas Indonesia akan melawan Curacao pada laga FIFA Matchday September ini. Pertandingan tersebut bakal digelar dua kali dengan Indonesia sebagai tuan rumah.

Adapun jadwal siaran langsung timnas Indonesia vs Curacao akan tersedia pada akhir artikel ini.

Pertandingan timnas Indonesia vs Curacao yang pertama dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (24/9).

Tiga hari kemudian, laga kedua bakal dilangsungkan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, langsung memimpin latihan perdana skuad Garuda di Stadion Sidolig, Bandung, pada awal pekan ini. Shin Tae-yong memanggil 23 pemain untuk memperkuat timnas Indonesia di FIFA Matchday kali ini, termasuk para personel yang berkarier di luar negeri.

Curacao sendiri boleh dibilang lawan yang tangguh untuk Indonesia.

Jika melihat peringkat FIFA, kedua negara memiliki selisih 71 peringkat. Saat ini, Curacao menempati peringkat ke-84 dalam ranking FIFA, sedangkan Indonesia di posisi ke-155 dunia.

Curacao merupakan negara dari Kepulauan Karibia yang tergabung di Zona COCACAF. Mereka juga diperkuat oleh banyak pemain yang berkarier di Eropa.

Skuad Curacao sudah mendarat di Indonesia pada Rabu (22/9/2022) malam WIB.

Rombongan timnas Curacao tiba di Tanah Air melalui Bandara Soekarno-Hatta.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved