Liga 2

PSIM vs Persekat : PSIM Butuh Kemenangan Perdana, Persekat Ingin Naik ke Papan Atas Klasemen Liga 2

Bermodal poin penuh setelah mengalahkan Nusantara United 1-0 Persekat Tegal berharap mampu mencuri poin dalam laga PSIM vs Persekat

TRIBUN JATENG /Desta Leila Kartika
Pelatih sementara Persekat Tegal, Agus Supriyanto (tengah), didampingi Pemain Persekat Tegal, Ade Owen (kiri), saat menghadiri preskon dengan rekan media setelah laga usai melawan Nusantara United FC, Sabtu (17/9/2022), di Stadion Trisanja, Slawi. 

TRIBUNJATENG.COM, YOGYAKARTA -- Bermodal poin penuh setelah mengalahkan Nusantara United 1-0 Persekat Tegal berharap mampu mencuri poin dalam laga PSIM vs Persekat pada lanjutan Liga 2 2022/2023 pekan kelima di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

Caretaker pelatih Persekat Tegal, Agus Supriyanto mengatakan tak akan segan melawan PSIM Yogyakarta yang saat ini ditangani Erwan Hendarwanto, mantan rekannya membangun Laskar Sebayu awal musim lalu.

"Bagaimanapun saya bangun dengan beliau. Pasti pertandingan ingin hasil yang baik, kalau ada kemungkinan untuk menang kenapa tidak," kata Agus Supriyanto.

Agus juga mengungkapkan kondisi pemain hingga latihan terakhir di Stadion Sultan Agung dalam keadaan baik.

"Karena tidak ada persiapan khusus, karena waktu juga sangat singkat. Saya lebih banyak meningkatkan motivasi bermain anak-anak Persekat," katanya.

Selain itu Agus juga menegaskan kepada sejumlah pemainnya yang sempat berseragam Laskar Mataram untuk bermain dengan motivasi tinggi.

"Salah hanya memompa motivasi, harapannya pemain yang dulu di PSIM harus punya motivasi lebih tinggi, mereka harus buktikan bahwa sebetulnya mereka layak di PSIM," tukasnya.

Kehadiran juru taktik anyar yakni Erwan Hendarwanto serta striker gaek Christian Gonzales diharapkan dapat membawa PSIM meraih kemenangan perdana di Liga 2 melawan Persekat.

Hingga pertandingan keempat Liga 2, PSIM belum pernah mencicipi kemenangan.

Keinginan meraih kemenangan bisa membuat PSIM bangkit dalam laga di kandang ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved