Berita Video

Video 23 Orang dapat Penghargaan dari Kapolres Salatiga, Ini Alasannya

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana berikan penghargaan kepada puluhan orang yang berkontribusi positif bagi Polri khususnya Polres Salatiga.

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA – Berikut ini video 23 orang dapat penghargaan dari Kapolres Salatiga, ini alasannya.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana berikan penghargaan kepada puluhan orang yang berkontribusi positif bagi Polri khususnya Polres Salatiga.

Ada 23 orang yang terdiri dari dua personil TNI, 12 anggota Polri, lima masyarakat umum dan empat pelajar.

Pemberian penghargaan ini bertempat di lapangan Mapolres Salatiga.

Pemberian dua penghargaan kepada personil TNI yakni Babinsa Kutowinangun Lor dan Mangunsari.

Kapolres Salatiga mengatakan bahwa para personil Babinsa telah ikut bekerjasama untuk menjaga harkamtibmas di wilayah masang-masing.

“Adapun pemberian penghargaan kepada 12 personil Polres Salatiga atas dedikasi dan prestasinya melaksanakan tugas dengan baik, rajin dan bertangungjawab sesuai tugas pokok dan fungsinya,” kata AKBP Indra Mardiana kepada Tribunjateng.com, Rabu (21/9/2022).

Dirinya berharap dengan penghargaan ini dapat menjadi dukungan motivasi bagi penerima penghargaan.

“Penghargaan secara rutin tiap bulan diberikan kepada personil maupun masyarakat yang berprestasi dan memberikan kontribusi yang positif bagi Polri khususnya Polres Salatiga, hal ini juga sebagai bentuk perhatian Institusi Polri mewujudkan Polri yang PRESISI,” jelasnya.

“Kita berikan reward kepada 23 orang baik dari TNI, Polri dan masyarakat umum serta Pelajar yang telah memberikan kontribusi positif mengangkat dan mengharumkan Kota Salatiga maupun Institusi Polri khususnya Polres Salatiga,” imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang penerima penghargaan, Sertu Sutanto menyambut positif dan mengapresiasi perhatian Kapolres Salatiga.

“Hal ini tentunya akan memotivasi untuk berbuat lebih baik bagi Kota Salatiga maupun Polres Salatiga,” kata Sertu Sutanto. (han)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved