Buah Bibir

Buah Bibir : Eva Anindita Merasa Kesulitan Menjaga Emosi

Setelah vakum beberapa tahun usai melahirkan anak ketiga, Eva Anindita kembali ke layar kaca dan menerima tawaran sinetron Cinta 2 Pilihan SCTV

Kolase instagram
eva anindita 

TRIBUNJATENG.COM -- Setelah vakum beberapa tahun usai melahirkan anak ketiga, Eva Anindita kembali ke layar kaca dan menerima tawaran sinetron Cinta 2 Pilihan SCTV.

Dalam sinetron Cinta 2 Pilhan, Eva Anindita berperan sebagai Clara, mantan kekasih Fathir yang diperankan Marcel Chandrawinata.

Eva Anindita mengaku mulanya ia memainkan peran protagonis, yakni sosok Clara sebagai ibu mandiri yang punya anak dan berjuang hidup bahagia.

"Berjalannya waktu, Clara ini karakternya berubah menjadi antagonis. Dia jadi jahat, ngerasa ingin memiliki dan mau memisahkan, maruk lah," kata Eva Anindita dalam wawancara virtual, Jumat (23/9).

Mulanya Eva kesulitan menjadi wanita baik atau protagonis. Namun, ketika berubah menjadi antagonis, kesulitan itu pun hilang karena sudah terbiasa.

"Aku 18 tahun akting keseringan antagonis. Ketika Clara berubah jadi jahat, ya udah hajar aja," ucapnya.

Kesulitan saat menjadi antagonis diakui wanita berusia 37 tahun itu adalah menjaga porsi emosionalnya, karena mulanya Clara adalah wanita baik.

"Susahnya menjaga dan mengatur kadar emosinya. Aku ga bisa lepasin sosok Clara yang baik, karena awalnya protagonis. Nah ini sih yang sulit, gimana aku antagonis tapi menahan lah kebenciannya, karena sempat jadi baik," jelasnya.

"Jadi mengatur emosi dan intonasinya seberapa besar ketika jadi antagonis," sambung ibu anak tiga itu.

Diakui Eva Anindita, dalam episode saat ini ia berusaha menjadi Clara yang tidak menjadi wanita frontal menunjukkan kedengkiannya.

"Berusaha tidak menjadi hardcore aja sih antagonisnya, itu susah," ujar Eva Anindita.

Sinetron Cinta 2 Pilihan dibintangi oleh Shandy Aulia, Marcel Chandrawinata, Rendy Pangalila, Eva Anindita, dan masih banyak lagi. (tribunnews/Dewi Agustina)

Baca juga: Dalam Sehari Tujuh Tewas Kecelakaan di Jateng, Setelah Elf Ada Kecelakaan Pikap Tabrak Pohon

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Survey Junkie, Cuma Isi Survei Dapat Duit

Baca juga: BERITA LENGKAP : Elf Tabrak Truk di Tol Bawen-Ungaran Lima Orang Tewas Mengenaskan

Baca juga: Viral Pembeli Nasi Goreng Kebanyakan Protes, Penjual Lapor Polisi

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved