Berita Pekalongan

Makan Malam Romantis di Hotel Shantika Pekalongan, Suguhkan Pemandangan Lampu Kota 300 Derajat

Hotel Santika Pekalongan menyuguhkan paket makan malam romantis dengan pemandangan lampu kota dengan sudut pandang hingga 300 derajat.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: raka f pujangga
Dok Hotel Santika Pekalongan
Hotel Santika Pekalongan menyuguhkan tempat dinner romantis 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Makan malam romantis dengan pasangan, sepertinya sedang menjadi tren dikalangan anak muda belakangan ini.

Menikmati makan malam dengan seat hidangan yang enak, lilin-lilin kecil yang di tata cantik, serta kelipan lampu kota di malam hari seolah membaur menjadi satu menciptkan suasana romantis yang tak terlupakan.

Hotel Santika Pekalongan, menyuguhkan paket romantis tempat dinner yang bisa menjadi pilihan untuk anda

"Kami di sini menyediakan, paket romantis dinner yang tentu saja sangat menarik untuk di coba," kata Agung selaku Banquet Coordinator Hotel Santika Pekalongan saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Minggu (25/9/2022).

Baca juga: Romantis! Ini Kisah Suami Istri yang Berhasil Wisuda di UMP

Menurutnya, romantis dinner yang ditawarkan sangat menarik dan tentunya satu satunya di Kota Pekalongan, di mana anda dapat menikmati romantic dinner di tempat paling tinggi yang ada di Kota Pekalongan.

"Dapat melihat citylight dengan sudut pandang 300 derajat dan yang lebih romatisnya lagi anda dapat menikmati romantisanya langit senja dan sunset bersama pasangan saat romantis dinner," ujarnya.

Baca juga: Hari Ini Gubernur Jateng Direncanakan Buka Musprov X GP Farmasi Jateng di Hotel Gumaya

Lalu, makanan yang disajikan saat romantis dinner pun tidak mengecewakan.

"Kami menyediakan seat menu mulai dari appetizer, hingga dissert yang tentunya akan di hias dengan cantik untuk malam romantis anda," imbuhnya.

Romantis dinner dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda menikmati makan malam, ulang tahun bersama pasangan anda, atau sekedar ingin berdua bersama menikmati malam yang romantis bersama pasangan. (Dro)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved