Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Beruntun Akibatkan Pengemudi Vios Tewas, Ini Kronologinya

Akibat peristiwa kecelakaan maut ini, pengemudi mobil Toyota Vios bernama Soegeng Harijanto meninggal dunia di lokasi kejadian.

Editor: m nur huda
Polres Madiun
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya tepatnya di Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Minggu (25/9/2022) sore. Akibat peristiwa kecelakaan maut ini, pengemudi mobil Toyota Vios bernama Soegeng Harijanto meninggal dunia di lokasi kejadian. 

TRIBUNJATENG.COM, MADIUN - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga unit kendaraan antaralain Mitshubishi Elf NoPol AG 7266 UV dengan Toyota Vios NoPol AE 1838 BW dan motor Honda Beat Nopol AE 6747 GJ.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur pada Minggu (25/9/2022) sore.

Akibat peristiwa kecelakaan maut ini, pengemudi mobil Toyota Vios bernama Soegeng Harijanto meninggal dunia di lokasi kejadian.

Soegeng meninggal dunia di lokasi akibat luka parah di bagian kepalanya.

Sementara sopir Elf dan penumpang Honda Beat mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya tepatnya di Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Minggu (25/9/2022) sore.
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya tepatnya di Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Minggu (25/9/2022) sore. (Polres Madiun)

Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dievakuasi petugas.

Seluruh kendaraan mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Dikutip dari Surya.co.id, kecekaan beruntun ini bermula saat Isuzu Elf yang dikendarai Repiono melaju dari arah Madiun menuju Surabaya atau dari arah selatan ke utara.

Saat di lokasi kejadian, Repiono berniat untuk menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Namun nahas, kendaraan yang dikemudikan oleh Repiono terlalu ke kanan.

Sementara dari arah berlawanan muncul Toyota Vios yang dikendarai oleh Soegeng.

Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak dapat terhindarkan.

"Kendaraan tersebut berniat mendahului kendaraan searah di depanya, namun berjalan terlalu ke kanan," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto, Minggu (23/9/2022).

Bersamaan dengan itu, sebuah sepeda motor yang melaju di belakang Toyota Vios juga ikut menjadi korban.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved