Berita Artis

Tangisan Pinkan Mambo yang Cerita Tak Punya Teman 

Penyanyi Pinkan Mambo disebut gila oleh netizen karena ia selalu tampil dan cara bicara apa adanya.

Editor: m nur huda
YouTube/Melaney Ricardo
Penyanyi Pinkan Mambo disebut gila oleh netizen karena ia selalu tampil dan cara bicara apa adanya. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo disebut gila oleh netizen karena ia selalu tampil dan cara bicara apa adanya.

Pinkan Mambo berusaha keras agar sebutan tersebut tidak memengaruhi kehidupannya.

Pinkan mengaku khawatir orang-orang yang akan menjadi temannya memiliki pandangan serupa dan menilainya gila.

"Terkadang aku kayak mau ngobrol sama geng Kak Melaney, takutnya aku beda," ujar Pinkan dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

"Makanya aku ngomong sama Kak Caren Delano, 'kalau ngopi-ngopi ajak aku dong,' aku enggak punya teman," imbuhnya.

Walaupun ingin memiliki teman dan sering menghubungi mereka melalui Direct Message ataupun WhatsApp, Pinkan tetap merasa khawatir orang-orang tidak bisa menerimanya karena sudah terlalu sering dirinya dianggap gila.

"Kadang kayak gini 'apa kamu sadar kamu berbeda dari orang lain,' kayak iya sih, tapi kan aku pengin punya teman," ucap Pinkan.

"Jadi kayak sedih. Orang-orang mau enggak sih temenan sama gue. Pikirnya gue gila beneran atau apa?" ujarnya sambil menangis.

Pinkan kemudian menceritakan bahwa selama ini dia tidak memiliki teman juga bukan hanya karena kekhawatiran itu, tapi juga karena kesehariannya hanya diisi dengan bekerja.

"Aku enggak punya teman karena aku selalu kerja buat anak, cari uang. Aku pengin punya teman," kata Pinkan masih menangis.

"Semua orang bisa punya teman. Makanya aku suka DM Kak Mel, kalau ngopi ajak-ajak atau apa," sambungnya.

Selain itu, Pinkan juga mengaku merasa dirinya tak lagi sebanding dengan teman-teman selebritas lainnya, karena dia hanya penjual baju.

"Itu teman-teman aku tapi rasanya aku jauh banget, aku penjual baju, tapi Kak Mel artis, aku pengin punya teman," ujar Pinkan.

Sebelumnya Pinkan mengaku tahu ada banyak netizen menyebutnya gila hanya karena dia berbeda dari orang pada umumnya.

"Iya orang-orang bilang (gila), karena aku kalau ngomong suka aneh-aneh, njeplak (asal)," kata Pinkan.

"Ini udah aku rem-rem, karena kan aku mengerti kebingungan netizen," sambungnya.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Menangis Saat Cerita Tak Punya Teman, Pinkan Mambo: Takutnya Aku Beda

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved