Berita Semarang

Video Driver Ojol di Semarang Babak Belur Dipukuli Saat Antre BBM di SPBU

Hasto Priyo Wasono (54) pengemudi ojek online dikeroyok dua lelaki tak dikenal. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berikut video Driver Ojol di Semarang Babak Belur Dipukuli Saat Antre BBM di SPBU

Hasto Priyo Wasono (54) seorang pengemudi ojek online dikeroyok dua lelaki tak dikenal  saat mengisi BBM pertalite di SPBU Jalan Brigjend Sudiarto No.264 Kelurahan Kalicari Pedurungan Semarang.

Pria paruh baya itu babak belur karena dikeroyok. Kepalanya benjol diduga akibat terkena pukulan.

Satu diantara pelaku tertangkap dan digelandang di Polsek Pedurungan.

Kapolsek Pedurungan Kompol Dina Novitasari mengatakan kejadian itu terjadi pada Sabtu (24/9/2022) pukul 16.00. Pengeryokan terjadi saat  korban hendak mengisi BBM di pompa nomor 5.

"Saat antrean sedang berjalan ada dua sepeda motor dengan posisi satu motor berboncengan dan motor lain sendirian di depan korban, dengan selisih jarak 3 antrian di depan korban. Saat itu posisi berhenti atau tidak bergerak walau antrean di depanya telah maju," jelasnya melalui keterangan pers Minggu (25/9/2022). 

Saat itu, lanjut dia,  korban meminta terduga pelaku dengan perkataan sopan agar maju ke depan karena antrean di depannya telah longgar. 

Namun rupanya satu diantara pelaku yang mengenakan jaket hijau menstandarkan motornya dan langsung menghampiri, kemudian melayangkan bogem  di bagian dagu maupun wajah korban.

Lanjutnya, korban melawan dengan  menangkis dan membalas pukulan pelaku.

Tak lama kemudian rekan pelaku yang mengenakan jaket hitam ikut memukuli korban dengan menggunakan helmya sehingga mengenai muka serta bagian tubuh yang lain.

"Korban terjatuh dari motornya dan mengalami luka-luka," imbuhnya.

Selanjutnya korban berobat ke RS.Bhayangakara karena mengalami luka lebam dan benjol di bagian wajah.

Setelah  berobat, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pedurungan.

"Kemudian sekitar pukul 19.00 Wib salah satu teman korban sesama ojek online  membawa dan mengamankan salah satu pelaku pengroyokan  tersebut ke Polsek Pedurungan dengan keadaan  terluka dan tidak sadarkan diri," tutur dia.

Ia mengatakan karena mengalami luka dan tidak sadar,  Perwira Pengaawas dan Piket Fungsi membawa pelaku tersebut ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Pelaku diketahui dikeroyok di jalan Nogososro Tlogosari.

"Hingga saat ini belum diketahui identitasnya dan masih dalam perawatan dokter di Rs Bhayangkara Semarang serta belum bisa dimintai keterangan," tandasnya. (rtp)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved