Berita Demak

Hari Terakhir Pendaftaran Panwaslu Kecamatan di Demak, Sudah Terdaftar 327 Orang.

Hari terakhir pendaftaran Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Demak, Selasa (27/9/2022).

Penulis: Tito Isna Utama | Editor: sujarwo
Istimewa
Ilustrasi. Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Demak mencanangkan desa anti politik uang di Desa Mojosimo, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak. Pecanangan itu untuk mencegah praktek politik uang dan menjaga pemilu tersenggara secara bersih. Ketua Bawaslu Dema Khoirul Saleh mengatakan pencanangan ini juga untuk memperingati Hari Ulang Tahun lembaga pengawas pemilu ini yang ke-13 tahun. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Hari terakhir pendaftaran Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Demak pada Selasa 27 September 2022, sudah tercatat ada 327 pendaftar yang tersebar di 14 kecamatan yang ada.

Sesuai dengan data Bawaslu Kabupaten Demak, saat ini sudah  ada 218 pendaftar laki-laki dan 109 perempuan.

Untuk pendaftaran para peserta, ada yang hadir secara langsung di kantor Bawaslu Kabupaten Demak sebanyak 253 orang, via email ada 69 orang dan pengiriman melalu pos hanya 5 orang.

Dari 14 kecamatan di Kabupaten Demak, hari ini ada tambahan pendaftar Panwaslu Kecamatan sebanyak 122 orang terdiri atas 79 laki-laki dan 43 perempuan.

Total itu terdiri dari, pendaftar Kecamatan Mranggen 12 orang laki-laki dan 1 perempuan, Kecamatan Karangawen 7 orang lak-laki dan 4 orang perempuan, Kecamatan Guntur 2 laki-laki dan 5 perempuan, Kecamatan Sayung 7 laki-laki dan 3 perempuan, Kecamatan Karangtengah 8 laki-laki, Kecamatan Wonosalam 5 laki-laki dan 5 perempuan, Kecamatan Dempet 6 laki-laki dan 3 perempuan, Kecamatan Gajah 2 laki-laki dan 2 perempuan, Kecamatan Karanganyar 2 laki-laki dan 1 perempuan, Kecamatan Mijen 5 laki-laki dan 1 perempuan, Kecamatan Demak 7 laki-laki dan 5 perempuan, Kecamatan Bonang 7 laki-laki dan 2 perempuan, Kecamatan Wedung 7 laki-laki dan 8 perempuan , dan Kecamatan Kebonagung 2 laki-laki dan 3 perempuan.

Untuk total keseluruhan pada hari ke 7 atau hari akhir pendaftaran Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Demak ada sebanyak 327 orang pendaftar. (*)

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved