Berita Demak

Terpilih Sebagai Ketua Baru DPD FK PKBM Demak 2022-2027, Kusfitria Diharapkan Bisa Beri Warna Baru

Kusfitria Marstyasih akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD FK PKBM Kabupaten Demak.

Penulis: Tito Isna Utama | Editor: sujarwo
TRIBUNJATENG/Tito Isna Utama
Foto bersama para peserta DPD FK PKBM Musyawarah Daerah di Hotel Amantis, Selasa (27/9/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Terpilihnya Kusfitria Marstyasih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (DPD FK PKBM) Kabupaten Demak periode 2022 – 2027. 

Diharapkan bisa mengevaluasi program sudah berlaku, sekaligus bisa pengembangan program baik berkelanjutan maupun program baru.

Hal itu disampaikan oleh pelaksanaan Musda FK PKBM Kabupaten Demak dan sebagai Kabid Pembinaan PAUD, Afrida Aspar usai menghadiri Musyawarah Daerah di Hotel Amantis, Selasa (27/9/2022).

Menurutnya, dengan terpilihanya ketua DPD FK PKBM Demak  yang baru bisa memberikan warna bagi pihaknya.

Foto bersama para peserta DPD FK PKBM Musyawarah Daerah di Hotel Amantis, Selasa (27/9/2022).
Foto bersama para peserta DPD FK PKBM Musyawarah Daerah di Hotel Amantis, Selasa (27/9/2022). (TRIBUNJATENG/Tito Isna Utama)

“Selamat untuk ketua terpilih, atas amanah yang diberikan. Mari bersama-sama memajukan PKBM Demak kedepan yang lebih maju, berkarya,berbhakti dan peduli,” kata Afrida kepada Tribunjateng, Selasa (27/9/2022).

Tak hanya sekadar pemilihan ketua saja kata Afrida, namun sebagai kesempatan untuk mengevaluasi program sudah berlalu dan sekaligus menjadi wahana untuk mendiskusikan pengembangan program baik berkelanjutan maupun program baru secara bersama.

Musda yang diikuti oleh 24 anggota FK PKBM Demak itu, agenda utamanya yakni laporan pertanggung jawaban hasil kegiatan pengurus yang lama dan pemilihan ketua FK PKBM tingkat Kabupaten Demak periode 2022 - 2027. 

Dalam musda dihadiri oleh Hadir dalam Kabid Pembinaan PAUD, PNF Dinas Pendidikan, Kebudayaan Kabupaten Demak, DPW FK PKBM Jawa Tengah dan anggota FK PKBM Demak.

Dia mengapresiasi pelaksanaan Musda FK PKBM Kabupaten Demak yang berjalan tertib dan lancar dengan nuansa kekeluargaan.

“Mudah mudahan berkah bagi semuanya. Alhamdulillah, Musda ini bisa terselenggara, karena memang kepengurusan berakhir di tahun 2022 ini. Agendanya selain memilih ketua baru juga laporan kepengurusan lama,” ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved