Berita Artis

Billy Syahputra Bantah Hina Istri Robby Shine: Gue Masih Waras

Artis Billy Syahputra mendapat tudingan bahkan sampai dilaporkan ke polisi oleh pengusaha dan kreator konten Robby Shine.

KOMPAS.COM/IRFAN MAULANA
Billy Syahputra 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Artis Billy Syahputra mendapat tudingan bahkan sampai dilaporkan ke polisi oleh pengusaha dan kreator konten Robby Shine.

Billy Syahputra akhirnya buka suara.

Seperti diketahui, Billy dituding telah berbicara kasar pada istri Robby Shine, Nastasya Shine ketika mereka bertemu di salah satu program acara televisi swasta.

Baca juga: Billy Syahputra Dilaporkan Robby Shine ke Polisi Atas Dugaan Penghinaan

Tak ingin panjang lebar memberi penjelasan, Billy hanya mengatakan bahwa dia masih cukup memiliki kesadaran diri untuk tidak berucap kasar pada orang yang baru pertama kali dikenal dan ditemui.

"Kalau emang gue punya kelainan jiwa dan gue ngatain orang secara membabi buta, kata kasar di depan umum dengan kata 'ngen' itu mungkin wajar enggak wajar," kata kata Billy dikutip dari YouTube QissYou tv.

Robby Shine dan Nastasya Shine usai melaporkan Billy Syahputra Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (22/9/2022).
Robby Shine dan Nastasya Shine usai melaporkan Billy Syahputra Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (22/9/2022). (Kompas.com/Revi C Rantung)

"Tapi gue masih punya otak, gue masih punya akal, gue masih waras, tiba-tiba gue enggak kenal, gue baru kenal hari itu, tiba-tiba gue ngatain di depan umum dengan kata-kata kasar tiga kali, emang lo percaya?" sambungnya.

Lebih lanjut Billy mengatakan bahwa dia memang bukan orang yang bisa berbasa-basi pada orang lain, tapi untuk berkata kasar terlebih pada wanita, itu adalah hal yang tidak mungkin dia lakukan.

"Perempuan yang melahirkan kita, Gue sangat menghargai perempuan, gue sangat menghormati perempuan, sangat sayang, apalagi ini dibilang gue ngatain, itu enggak sih," ucap Billy.

Diakui Billy, dirinya juga sempat menyampaikan permintaan maaf pada Robby Shine tapi justru di muka umum, Robby menyebut dirinya tidak meminta maaf.

"Ketika ada kesalahpahaman, gue sebagai orang yang menurut gue, gue merasa salah, gue udah minta maaf," ujar Billy.

"Tapi dia bilang gue enggak minta maaf. Tapi enggak apa-apa," lanjutnya.

 
Ditegaskan oleh Billy, penjelasannya ini bukan untuk mencari pembenaran atau pembelaan diri.

Dia hanya ingin orang-orang mau berpikir logis tentang apa yang terjadi.

"Intinya gue enggak mencari kebenaran, gue ngomong sejujur-jujurnya," kata Billy.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved