USM

UKM Fokus Universitas Semarang Gelar Pameran Fotografi

”Semoga para pengunjung dapat menikmati acara ini dan karya-karya yang ditampilkan mampu menumbuhkan memotivasi pengunjung,”

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: galih permadi
Usm semarang
Wakil Rektor III USM, Dr M. Junaidi SHI MH (Baju Merah) saat melihat karya mahasiswa USM usai meresmikan Pameran Kabinet Reformasi di Pendapa Art Space Yogyakarta 

TRIBUNJATENG.COM - UKM Fotografi Universitas Semarang gelar Pameran Besar Fotografi Kabinet Reformasi dengan 2 tema “Budaya” dan “Self Healing” bertempat di Pendapa Art Space Yogyakarta pada 23-25 September 2022.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor III USM, Dr Muhammad Junaidi SHI MH, menampilkan 100 karya fotografer dari UKM Fokus USM.

Pameran langsung diserbu pengunjung usai dibuka, hal itu terlihat dari membeludaknya pengunjung yang menyaksikan hasil karya fotografi mahasiswa USM tersebut, .

Para pengurus UKM Fokus USM berfoto bersama usai gelaran acara SS
Para pengurus UKM Fokus USM berfoto bersama usai gelaran acara

”Lebih dari 850 pengunjung menyaksikan pameran ini. Mereka dari komunitas fotografi Yogyakarta, mahasiswa, serta masyarakat pegiat seni,” ungkap Maarif Nurhidayat, ketua UKM Fokus USM.

Tujuan pameran untuk memperkenalkan budaya Indonesia yang hampir tenggelam. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi UKM Fokus Kota Semarang dan Kota Yogyakarta.

”Semoga para pengunjung dapat menikmati acara ini dan karya-karya yang ditampilkan mampu menumbuhkan memotivasi pengunjung,” ungkap Maarif.

Dirinya berharap, pameran karya yang mengangkat budaya dan self healing ini dapat mengispirasi banyak orang untuk terus dan tetap berkarya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved