Liga 2 2022

Jadwal Liga 2 2022 Persekat Tegal Vs FC Bekasi City: Tidak Ada Kata Lain, Kami Harus Menang

Laga pekan ketujuh grup tengah Liga 2 2022/2023 akan mempertemukan Persekat Tegal dengan FC Bekasi City, Sabtu (1/10/2022) besok

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: galih permadi
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA
pelatih sementara Persekat Tegal, Agus Supriyanto (tengah), didampingi penjaga gawang Persekat Tegal, Bagus Prasetyo (kiri), saat menghadiri preskon bersama rekan media jelang pertandingan antara Persekat Tegal vs FC Bekasi City pada Sabtu (1/10/2022) besok, di Stadion Trisanja Slawi. Adapun preskon berlangsung di gedung KNPI Kabupaten Tegal, Jumat (30/9/2022) sore 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Laga pekan ketujuh grup tengah Liga 2 2022/2023 akan mempertemukan Persekat Tegal dengan FC Bekasi City, Sabtu (1/10/2022) besok, di Stadion Trisanja Slawi.

Tentu bukan suatu hal yang mudah terutama bagi  Laskar Ki Gede Sebayu julukan Persekat Tegal, karena melawan tim pemuncak klasemen sementara.

Tapi meski demikian, anak asuh pelatih sementara Persekat Tegal, Agus Supriyanto ini tetap mempersiapkan dengan sebaik dan sematang mungkin.

Mulai dari latihan rutin, menjaga kondisi tubuh supaya selalu fit, dan tidak lupa melakukan evaluasi pada pertandingan sebelumnya.

Hal ini terungkap saat berlangsung preskon dengan rekan media, jelang pertandingan antara Persekat Tegal vs FC Bekasi City, berlokasi di gedung KNPI Kabupaten Tegal, Jumat (30/9/2022) sore.

Baca juga: Komentar Kapten PSIS Jelang Laga Versus Bhayangkara FC

Baca juga: Dokter Mufidah Mengundurkan Diri dari PSIS Semarang? Suporter Bakal Merasa Kehilangan

Agus menegaskan, ia dan para pemain sudah siap menghadapi pertandingan besok, dan menyiapkan strategi untuk bisa memenangkan laga esok hari.

"Saya pikir jika melihat cara atau pola permainan di Liga 2 terutama grup tengah tidak terlalu berbeda jauh.

Semuanya bisa saling mengalahkan, seperti untuk FC Bekasi City ini juga pernah kalah saat melawan Persijap Jepara.

Jadi saya rasa tetap ada celah untuk bisa mengalahkan," ungkap Agus, pada Tribunjateng.com, Jumat (30/9/2022).

Adapun untuk materi pemain, dikatakan coach Agus ada dua pemain yang absen yaitu Yericho karena mendapat kartu merah pada laga sebelumnya.

Kemudian Yoga P juga absen tidak bisa bermain dulu karena masih mengalami cidera.

"Kalau untuk pemain lainnya insyaallah sudah siap dan dalam kondisi baik," katanya.

Masih di lokasi yang sama, mewakili rekan satu tim nya, Bagus Prasetyo, menegaskan pertandingan besok semuanya akan berusaha semaksimal mungkin supaya bisa meraih poin penuh terlebih di kandang sendiri. 

Sehingga tidak ada kata ataupun tujuan lain, selain bisa memenangkan pertandingan besok. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved