Liga 2

Jadwal Pertandingan Persekat Tegal Bulan Oktober, Diawali Melawan FC Bekasi City

Pertandingan Liga 2 2022/2023 grup tengah kembali berlanjut di bulan Oktober tepatnya pekan ketujuh.

Tribun Jateng/Desta Leila Kartika
Berlangsungnya pertandingan antara Persekat Tegal (jersey hitam merah) vs PSCS Cilacap (jersey biru), di Stadion Trisanja Slawi, Kabupaten Tegal, Selasa (27/9/2022). Sampai babak kedua berakhir, skor imbang 0-0 tanpa gol. 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Pertandingan Liga 2 2022/2023 grup tengah kembali berlanjut di bulan Oktober tepatnya pekan ketujuh.

Mengawali pertandingan pada 1 Oktober besok, Persekat Tegal akan menghadapi tim pemuncak klasemen sementara grup tengah yaitu FC Bekasi City.

Kembali berlaga di kandang sendiri yaitu Stadion Trisanja Slawi, Persekat Tegal tentu menargetkan bisa mengamankan poin penuh dari lawan, sehingga posisi klasemen sementara bisa naik dibandingkan saat ini.

Sesuai data yang ter-update di akun instagram resmi @persekat.tegal, klasemen sementara Liga 2 2022/2023 grup tengah pekan keenam, Persekat Tegal berada di posisi kedelapan dengan total 6 poin terkumpul.

Sementara pemimpin klasemen sementara masih dipegang oleh FC Bekasi City, dilanjutkan posisi dua ada Persijap Jepara, lalu PSIM Yogyakarta, PSCS Cilacap, Gresik United, Persikab Bandung, Persipa Pati posisi ketujuh, Persekat Tegal posisi kedelapan, Persela Lamongan posisi sembilan, dan Nusantara United ada di posisi 10.

Tidak berhasil meraih poin penuh pada laga melawan PSCS Cilacap, Pelatih sementara Persekat Tegal, Agus Supriyanto, menilai karena keinginan untuk menang yang cukup besar dari para pemain, akhirnya membuat permainan terkesan buru-buru. 

Namun hal tersebut dikatakan Agus memang wajar terjadi ketika berkompetisi, rasa ingin memenangkan pertandingan pasti ada. 

Menghadapi pertandingan selanjutnya, ia dan para pemain akan menyiapkan segala sesuatunya semaksimal mungkin, dari mulai latihan sampai pertandingan berlangsung. 

"Kedepannya tentu kami akan evaluasi dan menyajikan permainan jauh lebih baik lagi. Sehingga pada laga selanjutnya bisa mendapat hasil sesuai yang diinginkan dan tampil lebih baik lagi. Mohon doa dan dukungan kepada semuanya, terutama suporter setia Persekat Tegal," ujar Agus, pada Tribunjateng.com, Jumat (30/9/2022). 

Berikut jadwal pertandingan Persekat Tegal pada Liga 2 2022/2023 bulan Oktober: 

-Sabtu (1/10/2022), lokasi di Stadion Trisanja Slawi, Kabupaten Tegal, mulai pukul 15.15 WIB, Persekat Tegal vs FC Bekasi City

-Jumat (7/10/2022), lokasi stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, mulai pukul 15.15 WIB, Persekat Tegal vs Persikab Bandung

-Kamis (13/10/2022), lokasi stadion Trisanja Slawi, Kabupaten Tegal, mulai pukul 15.15 WIB, Persekat Tegal vs Persipa Pati. (dta)

Baca juga: Kisah Pilu : 3 Penderita Gangguan Jiwa di Pekalongan Dibebaskan dari Pasungan

Baca juga: Gelaran SGIC V 2022, SG Beri Apresiasi Tertinggi kepada Inovator Terbaik Perusahaan

Baca juga: Harga Emas Antam Semarang Hari Ini, Jumat 30 September 2022 Naik Rp 3.000, Ini Daftar Lengkapnya

Baca juga: Gila! Komplotan Pencuri di Sukoharjo Bawa Mobil Pikap untuk Kuras Toko Elektronik yang Mau Buka

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved