Berita Kecelakaan

Pengendara Motor Tertabrak KRL Setelah Terobos Palang Perlintasan Kereta Api

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Cisauk Lapan, Sampora, tepatnya di pelintasan Stasiun Kereta Rel Listrik (KRL) Cisauk, Kabupaten Tangerang.

TRIBUNJATENG.COM/WAHYU SULISTYAWAN
ILUSTRASI kereta api 

TRIBUNJATENG.COM, TANGERANG SELATAN - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Cisauk Lapan, Sampora, tepatnya di pelintasan Stasiun Kereta Rel Listrik (KRL) Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Seorang pria berinisial L (62) tertabrak kereta api.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (29/9/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Baca juga: Tabrak Bocah SD, Mobil Anggota DPRD Solo Diamuk Massa di Minahasa

Disampaikan Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya, insiden itu bermula saat korban menerobos palang KRL.

"Semula kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai L melaju dari arah Polsek Cisauk hendak ke arah Simpang Asem Cisauk," kata Nanda saat dikonfirmasi, Kamis.

Setibanya di pelintasan KRL Stasiun Cisauk, palang pelintasan tertutup dikarenakan akan ada kereta Jurusan Tanah Abang-Rangkas Bitung dengan yang akan melintas.

"Diduga kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai L menerobos palang pelintasan kereta sehingga tersambar atau tertabrak oleh KRL Jurusan Tanah Abang-Rangkas Bitung," jelas Nanda.

Akibatnya, L terpental dari sepeda motor dan mengalami luka-luka.

L mengalami cedera di kepala dan tangan sebelah kanan.

Kemudian, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Selaras dan dirujuk Ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk pertolongan medis lebih lanjut. (*)

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Terobos Palang Pelintasan Stasiun, Seorang Pria Tertabrak KRL di Cisauk"

Baca juga: Kecelakaan Maut di Kulon Progo Yogyakarta: Pengendara Motor Tertabrak Pikap Terseret Belasan Meter

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved